Mohon tunggu...
yayan walangare
yayan walangare Mohon Tunggu... Guru - yayan walangare

memuat artikel- artikel penting

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ambisi PSN Ngada Meraih Trofi El Tari Memorial Cup 2022 Lembata Dikandaskan Persim Manggarai

20 September 2022   11:15 Diperbarui: 20 September 2022   11:36 404 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Turnamen sepak bola liga tiga PSSI , El Tari Memorial Cup ( ETMC), adalah turnamen bergengsi di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Turnamen  sepak bola ini bergulir dua tahun sekali.

Saat ini, turnamen El Tari Memorial Cup ( ETMC) sedang berlangsung di lembata.

Ada 24 tim perwakilan kabupaten/ sekolah bolah yang mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup Lembata.

Adapun beberapa perwakilan tim dari kabupaten Manggarai Barat, Alor dan dan Sumba Tengah yang tidak ambil bagian dalam turnamen ini.

Turnamen liga tiga Nusa Tenggara Timur ini merupakan kompetisi permain yang di selenggarakan di Nusa Tenggara Timur. Tentu turnamen ini sangat menarik untuk di pertontonkan, apalagi melihat skill dan teknik masing- masing tim  yang belaga di turnamen ini.

Para penggemar sepak bola Nusa Tenggara Timur beramai- ramai menjagakon tim  yang berkompetisi di even  El Tari Memorial Cup ini.

Kabupaten lembata menjadi tuan rumah El Tari Memorial Cup ( ETMC)  tahun 2022. Berbagai persiapan, mulai dari lapangan sepak bola, penginapan, keamanan untuk diselenggarakan turnamen bergengsi ini pun dimulia dua bulan sebelum ternamen ini di selenggrakan.

El Tari Memorial Cup diselenggarakan pada tanggal 9 September dan sekarang  sudah masuk babak 16 besar. Berbagai kompetisi sudah di jalankan mulai dari babak pengisian dan masing2 -- masing tim  yang memiliki kualitas permainan bagus  di jagokan untuk lolos babak 16 besar.

PSN merupakan salah satu tim  sepak bola asal Ngada yang sudah menjadi fameliar di mata publik.

Tim  ini sering menjadi perwakilan Nusa Tenggara Timur mengikuti turnamen liga 2 kanca Nasional. Secara kualitas dan mentalitas PSN Ngada  di bawah kepemimpinanan/ Manager  Kaletus Ghabe sudah teruji kualitas permainan sepak bolanya.

 Apalagi di mata public Nusa Tenggara Timur PSN  Ngada menjadi sejara sepak bola Nusa Tenggara Timur dengan porolehan prestasi Juara terbanyak El Tari Memorial Cup Nusa Tenggara Timur sebanyak tuju kali.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan