Mohon tunggu...
yayan walangare
yayan walangare Mohon Tunggu... Guru - yayan walangare

memuat artikel- artikel penting

Selanjutnya

Tutup

Bola

Debut Ketiga Xavi Hernades Tumbang di Camp Nou

5 Desember 2021   06:40 Diperbarui: 5 Desember 2021   06:53 52 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertandingan Pekan 16 La Liga,( Minggu 05- 12- 2021)  Mempertemukan Tim Papan atas dan tim papan bawah Antar Barcelona Vs Real Betis berlangsung di Camp Nou. ( Markas barcelona).

Statistik pertandingan Mulai dari Pengusaan bola , tendangan tetap sasaran tim barcelona masih unggul atas tamunya real betis. Berbagai serangan di lakukan oleh Tuan Rumah, namun belum membuahkan hasil. Sampai Akhir babak pertama masing- masing kedua tim belum menciptakan gol. Kick off babak kedua di mulai setelah waktu jeda istirahat babak pertama berakhir, kedua elah tim masing- masing menunjukan kulitas permainan terbaik, tuan rumah menujukan Permaian cantik Tiki- taka ala Xavi, sedangkan Real betis mengandalkan serangan balik yang mematikan.

Stadion kebanggan Para Pemain barcelona , Para Sporter barcelona Membuat sejarah besar bagi tim dan pendukung lewat Aksi juami menjebol gawang Marc, Andre ter stegen. Mengandalkan serangan balik di menit 79, membuat ambisi Xavi dan anak asuhannya terkandas dengan skor 1-0, (unggul betis). Waktu semakin bergulir, bergai serangan yang dilakukan anak asuhan Xavi, Mulia bentuk pola serangan kerja sama Jordi Alba ke wemphis depay dan coutinho, yang akhirnya yang mendapat peluang coutinho, tetapi pemain Playmeker andalan timnas brazil itu Tidak memanfaat kan peluang dengan baik. sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang Joel Robles. 

Berbagai serangan juga menjelang menit- menit akhir yang dilakukan  F. de jong, namun masih melebar disisi kiri gawang Joel Robles. Waktu normal sudah di menit 89,  tanda - tanda Wasit sudah siap meniup peluit  berakhirnya babak kedua selesai. Pertandingan di menangkan oleh real betis dengan gol tunggal juami di menit ke 79. Dengan pertandingan ini mimpi Xavi dan para pemain untuk memperkecil Posisi klasemen Akhirnya kandas di Tangan Real Betis dan Camp Nou.

Salam Olaraga, 

By. Yohanes Yanuaro walangare.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan