Mohon tunggu...
Yatim Mandiri News
Yatim Mandiri News Mohon Tunggu... Lainnya - Media Representative

Lembaga filantropi pengelola zakat, infak, sedekah, wakaf & dana kemanusiaan. Berdiri 28 Tahun membersamai kemandirian Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Yatim Mandiri Raih Apresiasi Peduli Anak Yatim Covid-19 dari Menteri PPPA

2 Agustus 2022   08:57 Diperbarui: 2 Agustus 2022   08:59 33 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sejak tahun 2020, Yatim Mandiri dan Organisasi Pengelolah Zakat (OPZ) Anggota Forum Zakat (FOZ) telah berkomitmen untuk menjalankan misi kolaborasi dalam Program Penanganan Pandemi COVID-19, salah satunya melalui pembentukan Kompartemen Kolaborasi Asa Anak Indonesia. Kompartemen ini dibentuk untuk memudahkan anak yatim terdampak Covid-19 mengakses dan memperoleh bantuan dari OPZ Anggota FOZ.

Pada tanggal 23 Juli 2022 lalu di Bogor, Yatim Mandiri mendapatkan penghargaan dari Ibu Bintang Prayoga, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Yatim Mandiri dalam hal ini berkolaborasi dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia untuk melakukan edukasi, pendampingan dan pemenuhan kebutuhan anak yang menjadi yatim karena orang tuanya meninggal karena Covid-19.

"Alhamdulillah terima kasih atas apresiasi yang diberikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia kepada Yatim Mandiri. InsyaAllah ini akan menjadi semangat bagi Yatim Mandiri untuk terus berkolaborasi dalam berbagai upaya mulai dari edukasi, pendampingan dan pemenuhan kebutuhan anak yatim akibat Covid-19 di Indonesia agar menjadi mandiri." ungkap Direktur Utama Yatim Mandiri Mutrofin.

Selain Yatim Mandiri, sejumlah OPZ pun meraih penghargaan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) . Penyerahan penghargaan dilakukan secara online, melalui koordinasi Pengurus Pusat FOZ.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan