Mohon tunggu...
MEKnews
MEKnews Mohon Tunggu... Editor - SuaraKaumBagiTakBersuara

Papua Negeriku

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Nipsan (IPM-DN) Kab Yahukimo Papua (Lapak Buku)

29 September 2021   03:25 Diperbarui: 29 September 2021   03:35 64 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dokumen IPM-DNIPMDNnewstanggal 05 juli 2021

IKATAN PELAJAR MAHASISWA DISTRIK NIPSAN (IPM-DN) MELAKUKAN LAPAK BUKU DI LINTAS ALAM

Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Nipsan__ Melakukan Kegiatan Lapak Buku dengan thema "Sekolah dan Kampus kini menjadi tempat menghuni dan tempat praktek militer di papua". 

Kegiatan berlangsung di kali bak harapan sentani timur dengan aman dan nyaman dalam kesempatan itu dihadiri langsung oleh Ketua IPM-DN Yareak Yanso dan juga sekretaris Apolos Wisabla (red) sebagai pengawal program yang dilakukan oleh Bidang Pendidikan dan Penalaran. 

Dalam momentum ini Yareak mengakui, sangat bangga melihat adik-adik pelajar dari SD, SMP dan SMA juga ikut bergabung karena mereka motivasi belajar dan merenungkan semua dinamika yang kian beredar di lingkungan dimana mereka ada. 

Lanjut Yareak pun turut mengajak beberapa ketua ikatan dan juga semua badan pengurus Komunitas bahkan Organ yang ada di papua untuk terus menjaga dan tingkatkan, diskusi-diskusi, lapak buku Dll. 

Agar lebih menambah wawasan dan juga pola pikir yang luas. dalam kesempatan ini sekretatis IPM-DN Apolos memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap bidang terkait yang mana sudah memfasilitasi semuanNya bahkan ia apresasi pula semua anggota yang telah hadir dalam kesemptan itu. 

Badan pengurus IPM-DN berharap agar dari kegiatan-kegiatan kecil itu memberikan motivasi yang kuat kepada kita semua untuk terus kompak dalam modal kerukunan sesuai Motto IPM-DN dan Ketua Yareak pesan agar kegiatan lapak Buku ini kedepan lebih ditingkatkan lagi dan beberapa bidang perlu untuk di fungsikan pungkasnya ___

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan