Mohon tunggu...
Yanti Sriyulianti
Yanti Sriyulianti Mohon Tunggu... Relawan - Berbagilah Maka Kamu Abadi

Ibu dari 3 anak yang sudah beranjak dewasa, aktif menggiatkan kampanye dan advokasi Hak Atas Pendidikan dan Perlindungan Anak bersama Sigap Kerlip Indonesia, Gerakan Indonesia Pintar, Fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak, Kultur Metamorfosa, Sandi KerLiP Institute, Rumah KerLiP, dan Perkumpulan Keluarga Peduli Pendidikan di Indonesia sejak 1999. Senang berjejaring di KPB, Planas PRB, Seknas SPAB, Sejajar, dan Semarak Indonesia Maju. Senang mengobrol dan menulis bersama perempuan tangguh di OPEreT.

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Pakai Masker Wajah Membersihkan dan Menyenangkan

25 September 2022   23:53 Diperbarui: 26 September 2022   00:00 75 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri Hasil Analisa Wajah Setelah 2 bulan memggunakan masker secara teratur.

Saya tidak pernah merawat wajah secara khusus. Setiap pagi saya hanya menggunakan pelembab dengan Spf 50 dari Oil of Olay seperti yang digunakan almarhumah mamah.  Hasil pemeriksaan kondisi wajah oleh supercoach pada pertemuan perdana kami di AFS Kota Kasablanka menunjukkan kondisi wajah saya dalam berbagai aspek perlu perawatan khusus.  Bersamaan dengan itu Artistry Skin Nutrition diluncurkan. Saya pun memberanikan diri mencoba merawat wajah. Saya membeli mini trial set untuk mendapatkan pengalaman pertama untuk manfaat anti penuaan dari Artistry Skin Nutrition..

Khusus untuk mengatasi kulit yang tidak merata saya menggunakan ARTISTRY SIGNATURE SELECT - POLISHING MASK. Masker berwarna ungu ini menjadikan kulit yang kasar menjadi halus dan segar. Kandungan Kristal natural sugar cane membersihkan sel-sel kulit mati yang membuat wajah kusam dan tidak halus. Sementara itu blackcurrant extract yang bersumber dari Nutrilite membantu membuat kulit terasa lembut dan ternutrisi.

Kulit wajah yang tidak merata serta timbulnya flek hitam merupakan tanda-tanda penuaan dini, lho. Sering beraktivitas di luar rumah membuat saya  tak terhindar dari paparan sinar matahari dan polusi. Selain itu, perawatan yang kurang tepat dan kurangnya nutrisi pada wajah juga memicu timbulnya noda hitam serta membuat warna kulit menjadi tidak merata. Saya menggunakan  Artistry Signature Select Serum Spot Amplifier untuk mengatasinya.

Serum wajah ini dipersonalisasi untuk membantu mengurangi dan memudarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit sehingga kulit. tampak sehat dan cantik bersinar. Diformulasikan dengan Spot Targeting Vitamin C Technology dan mengandung ekstrak White Chia Seed dari koleksi Artistry Ideal Radiance, Artistry Signature Select Serum Spot Amplifier memberikan perawatan yang efektif untuk kulit wajah saya.

Msker yang lembut dari Artistry ternyata  efektif mengangkat sel-sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan tekstur kulit yang rata.

Dua bulan setelah menggunakan Artistry Skin Nutrition,  masker, dan serumnya saya memeriksakan kulit wajah. Alhamdulillah hasilnya sudah terlihat jelas. 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan