Mohon tunggu...
Yanti Sriyulianti
Yanti Sriyulianti Mohon Tunggu... Berbagilah Maka Kamu Abadi

Ibu dari 3 anak yang sudah beranjak dewasa, aktif menggiatkan kampanye dan advokasi Hak Atas Pendidikan dan Perlindungan Anak bersama Sigap Kerlip Indonesia, Gerakan Indonesia Pintar, Fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak, Kultur Metamorfosa, Sandi KerLiP Institute, Rumah KerLiP, dan Perkumpulan Keluarga Peduli Pendidikan di Indonesia sejak 1999. Senang berjejaring di KPB, Planas PRB, Seknas SPAB, Sejajar, dan Semarak Indonesia Maju. Senang mengobrol dan menulis bersama perempuan tangguh di OPEreT.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Sandi Kerlip Menuai Prestasi Memperkuat Inisiasi Panutan

14 September 2020   02:01 Diperbarui: 14 September 2020   02:06 7 4 0 Mohon Tunggu...

Kabar gembira di tengah kesibukan kami memfasilitasi 200 peserta Bimtek Penguatan Pembelajaran Paud menambah rasa syukur atas nikmat berjejaring. SMSG menerbitkan rapor dengan nilai rata-rata 4,5 kepada Sandi Kerlip

Kami berdua sudah merasa sangat terbantu saat inisiatif membuat modul daring bagi keluarga Rapekan di Pandeglang menjadi salah satu konten yang terpilih Tim IT SMSG. Kawula muda milenial ini  mendampingi Fitry dalam proses penyusunan modul daring bagi ibu dan ayah dari keluarga mustahik ini selama 1,5 bulan. 

"Alhamdulillah, Bu! Kita mendapat dana hibah dari SMSG!" Seru Fitry gembira.

Rencana pembuatan aplikasi  Panutan sebagai  media untuk menyebarkan praktik-praktik baik keluarga peduli pendidikan menjadi prioritas Fitry. Aku pun mengajak sahabat-sahabat KerLiP Nusantara dan OPEReT mengapresiasi capaian yang luar biasa ini. 

Sambutan Hangat

"Hebat teteh....  mau dong ajarin, "Ekasari Koordinator KerLiP Jabar mengapresiasi Fitry. Sambutan hangat juga disampaikan Jamjam, Direktur Litbang KerLiP, Nur Afiatin, koordinator KerLiP Kokab Sukabumi, dan Nurwahdah, sahabat OPEReT yang rajin menulis sapasari. 

"Ahamdulillah, padahal itu kebanyakan bu yanti, saya meramu ulang berdasarkan arahan dari SMSG. Tapi keren ya kalau Sandi Kerlip lewat aplikasi Panutan bisa jadi kafe ilmu untuk keluarga-keluarga peduli pendidikan, "Fitry pun menyambut apresiasi dari sahabat-sahabat KerLiP dengan penuh rasa syukur. 

Apresiasi, pengakuan, penghargaan terasa lebih sarat makna ketika ditindaklanjuti dengan semangat melakukan perbaikan berkelanjutan. 

Sekali lagi, aku belajar dari generasi  milenial yang luar biasa keren

Terima kasih Teteh Fitry 

Terima kasih SMSG

Terima kasih sahabat KerLiP

VIDEO PILIHAN