Mohon tunggu...
Yadi Pebri
Yadi Pebri Mohon Tunggu... Wiraswasta - #MerawatSilaturahim

Pemuda Muhammadiyah, Founder Ruang Gagasan

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Indonesia Milenial Connect Regional Palembang Sukses Gelar Seminar

4 September 2022   20:54 Diperbarui: 5 September 2022   11:12 192 2 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

(Palembang, 1 Sept 22) -- Indonesia Millennial Connect Regional Palembang menggelar acara seminar untuk siswa-siswi kelas 11 di SMK Negeri Sumatera Selatan. Kegiatan yang diberi nama Connect to School (CTS) merupakan program kerja gabungan antara education project division dan social project division. 

Indonesia Millennial Connect Regional Palembang menghadirkan seorang pembicara, Yadi Pebri, seorang Founder dari Ruang Gagasan. Bukan hanya acara seminar, namun kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan kegiatan donor darah dan bisa juga untuk melakukan pengecekan golongan darah yang berlokasi di UKS SMK Negeri Sumatera Selatan. 

Dari kegiatan ini, nantinya akan dipilih beberapa siswa terbaik pada saat kegiatan berlangsung untuk nantinya diikutsertakan pada kegiatan kunjungan ke Museum Balaputra Dewa pada awal Oktober nanti.

Kegiatan Connect to School ini akan dilakukan di beberapa SMA/SMK yang ada di Palembang. Untuk sekolah yang pertama, IMConnect Palembang memilih SMK Negeri Sumatera Selatan dengan tema Explore The Next Step For Future. 

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk membantu siswa-siswi SMA/SMK menentukan tujuan karir ke depannya serta menumbuhkan minat dan kesadaran akan pentingnya melestarikan warisan budaya sebagai identitas bangsa Indonesia serta meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian akan sesama dengan adanya kegiatan donor darah yang dilakukan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan