Mohon tunggu...
Okky Dinova
Okky Dinova Mohon Tunggu... Full Time Blogger - just your normal "weird" guy

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Resensi Film "Toy Story 4", Semoga Ini yang Terakhir

26 Juni 2019   00:29 Diperbarui: 26 Juni 2019   07:33 1402
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prolog

Tahun ini ada beberapa franchise yang akan berakhir atau mulai bangkit kembali (dengan caranya tersendiri), tapi sayangnya kebanyakan dari mereka tergolong mengecewakan tetapi bisa dianggap sebuah langkah unik unik "melestarikan" franchise tersebut. Tapi untuk film yang akan saya review ini SANGAT berbeda dan (jujur) membuat saya ketakutan karena secara pribadi saya tidak ingin franchise ini dilanjutkan.

Inilah "Toy Story", sebuah film yang saya yakin pasti dikenal oleh semua orang (kecuali jika anda merupakan "minoritas" XD). Dalam kurun waktu > 20 tahun "Toy Story" SUKSES mengubah persepsi orang tentang animasi 3D dan (tentu saja) mengajarkan banyak hal berharga tentang mainan bagi para penonton. 3 Film "Toy Story" terbukti mampu menjadi salah satu film animasi terbaik sepanjang masa dan berhak mendapat gelar ini dari saya XD

(setuju ???)

"Toy Story" sendiri berakhir dengan "amat sangat manis" pada seri ketiganya yang dirilis pada tahun 2010. Hal inilah yang membuat saya ketakutan saat mendengar jika "Toy Story 4" akan dibuat. Saya takut hal ini akan terjadi pada "Toy Story 4"

sumber :9gag
sumber :9gag

(saya tidak salah bukan ???)

Lalu bagaimana hasilnya ??? Secara mengejutkan "Toy Story 4" tampil begitu fresh dengan jalan cerita baru dan dijamin mampu menghibur sekaligus membuat sedih penonton meskipun sayangnya saya masih menemukan beberapa "kritik ngaco" untuk film ini. Tapi satu hal yang jelas dari film ini bagi saya pribadi adalah :

 "Ini adalah film animasi TERBAIK untuk tahun ini"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun