Mohon tunggu...
Okky Dinova
Okky Dinova Mohon Tunggu... just your normal "weird" guy

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

[Resensi Film] What We Do In The Shadows ; Dokumenter Kehidupan Vampire

13 November 2017   21:16 Diperbarui: 13 November 2017   21:19 1517 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Resensi Film] What We Do In The Shadows ; Dokumenter Kehidupan Vampire
sumber : niche film

Prolog

Nama Taika Waititi sedang melambung karena kesuksesan film Thor : Ragnarok yang penuh dengan kejutan menyenangkan, Hal yang menarik dari sutradara ini adalah dia juga ikut main di film Thor : Ragnarok sebagai alien Korg dan suara untuk Surtur.

  Hebatnya lagi, meskipun singkat tapi aksi Korg sangat memorable sehingga disukai oleh berbagai penonton.


(hai......)

Karena itulah saya iseng-iseng mencari film lain buatan Taita Waititi dan menemukan film "What We Do In The Shadows", sebuah mockumentary (baca : dokumenter PALSU) tentang para Vampire di zaman modern.

Dan wow, film ini benar2 kocak + bikin merinding (karena digambarkan bahwa Vampire itu nyata) dengan berbagai aksi menarik yang dilakukan oleh karakter yang ada.

Jadi, siap mengenal lebih jauh tentang kehidupan para Vampire ???

Story

Setiap beberapa tahun diadakan sebuah pesta rahasia "Unholy Masquerade" yang diperuntukan untuk beberapa komunitas khusus (Vampire, Penyihir, dan Zombie) yang ada di New Zealand, dan tahun ini sekelompok pembuat film dokumenter mendapat kesempatan untuk mewawancarai salah satu komunitas ini yaitu 4 orang Vampire yang tinggal 1 apartemen di Wellington, tiap kru film ini diberi salib khusus dan mendapat perlindungan selama film ini berlangsung.

Selanjutnya film ini akan menceritakan kehidupan sehari-hari 4 Vampire yang ada yaitu Viago, Deacon, Vladislav, dan Petyr yang disajikan dalam bentuk wawancara dan rekaman langsung kegiatan mereka seperti jalan-jalan di malam hari, cara mereka beradaptasi dengan kehidupan modern, mencari "mangsa", pergi ke klub malam, dll.

Dan Ya, akan ada saatnya dimana para Vampire ini mencari korban untuk dihisap darahnya, dan semua akan diperlihatkan secara jelas dalam film ini!!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x