Okky Dinova
Okky Dinova masih nganggur XD

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD visit my blog here (karena terkadang saya memotong beberapa konten dengan alasan spoiler / tidak pantas) http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

10 Kejadian Menarik di "The Big Bang Theory" Season 10

2 Oktober 2017   20:08 Diperbarui: 2 Oktober 2017   21:19 1212 1 0
10 Kejadian Menarik di "The Big Bang Theory" Season 10
sumber : christian daily

SPOILER ALERT!!!

 

Prolog

Tidak terasa The Big Bang Theory sudah memasuki season 11 minggu lalu, oleh karena itu inilah 10 adegan menarik versi saya dari The Big Bang Theory Season 10.

1. Pernikahan Kedua

Sejatinya Penny dan Leonard sudah menikah di season sebelumnya tapi belum "resmi" karena diadakan secara mendadak di Las Vegas tanpa kehadiran teman-temannya keluarga dua mempelai (teman-temannya saja melihat melalui aplikasi Skype XD). Makanya di season ini diadakan upacara "resmi" dengan mengundang keluarga mereka.

Tentu saja ini sebuah kesempatan berharga karena saya dapat melihat keluarga Penny yang merupakan keluarga "normal" , kecuali di bagian adik Penny yang baru saja keluar penjara karena narkoba XD.

Untuk keluarga Leonard akhirnya saya bisa melihat ayah Leonard (Alfred) yang sedang dalam proses perceraian dengan istrinya Beverly si Psikiater terbaik tapi ibu yang buruk XD, dan tidak lupa ada Mary Cooper (Ibu Sheldon) yang sepertinya ada "main mata" dengan Alfred XD.

2. Pembuktian Kepintaran

Untuk sebuah serial TV dengan tokoh orang2 yang jenius dan memiliki gelar Doktor, sedikit sekali kontribusi (baca : penemuan) yang mereka berikan, tapi di season ini proyek iseng-iseng Navigation/Guidance System buatan Leonard dan Howard (dengan bantuan Sheldon) berhasil menarik perhatian pihak militer, bahkan kolonel Richard Williams (Dean Norris) sengaja berkunjung ke Caltech agar dapat merekrut mereka, pada awalnya tawaran ini ditolak karena mereka takut pihak militer akan menggunakannya untuk perang, tapi akhirnya setuju karena Howard membutuhkan uang (dia akan menjadi ayah) dan Leonard yang ingin membuktikan bahwa gaji dia lebih baik dari istrinya XD.

Meskipun pindah ke Lab milik militer yang canggih (lengkap dengan retinal scanner), tapi ternyata mereka menemui beberapa kendala dalam menyelesaikan proyek ini, di sini saya merasa bahwa 2 Doktor dan 1 Master ini hanya manusia biasa.

Dan begitu mereka bisa menyelsaikan proyek ini, well sudah saatnya pihak militer mangambil alih dan "membuang" mereka bertiga :'(

3. Sheldon "dipaksa" mencoba Kafein

*ini favorit saya

Untuk menyelesaikan proyek tepat waktu, tentunya lembur bukan menjadi hal yang aneh, tapi karena Sheldon orangnya sangat teratur (dan tidak mau mengkonsumsi zat-zat terlarang) maka sulit sekali meminta dia lembur, dan ternyata kontribusi Sheldon untuk proyek ini sangat besar sehingga Leonard dan Howard meminta Sheldon untuk begadang agar bisa menyelesaikan proyek ini. Di satu poin Sheldon diminta untuk meminum minuman energi (mengandung kafein) agar bisa begadang, tentu saja hal ini ditolak Sheldon secara mentah-mentah.

Sampai muncul seseorang yang mencoba merayu Sheldon yaitu......

(THE FLASH!!!!!)

Tenang saja, Flash di sini tidak suka merusak Timeline XD melainkan seorang wiraswasta, dan disini Flash memberitahu bahwa beberapa Superhero menggunakan performance-enhancing chemicals(baca : obat-obatan/minuman keras) yaitu :

  • Kenapa Hulk sangat kuat ?? Steroid
  • Kenapa Batman bisa keluyuran tiap malam ?? Scotch
HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4