Mohon tunggu...
xegutawa
xegutawa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Teman hidup hasny satu-satunya

Aku adalah anak gembala, selalu riang serta gembira

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Rengginang Ketan Ibu Anis, Rengginang Enak dan Gurih Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur

15 September 2022   05:00 Diperbarui: 15 September 2022   05:02 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
@milcemilrengginang

RENGGINANG KETAN SUMBERPUCUNG

Produk rengginang ketan Ibu Anis ini mempunyai tiga varian rasa yaitu, bawang, terasi udang, dan ketan hitam. Tentu ketiganya memiliki wujud warna yang berbeda-beda, untuk rengginang dengan rasa bawang berwarna putih, rengginang rasa terasi udang berwarna oren kemerahan dan rengginang varian ketan hitam berwarna ungu kehitaman.

Pada setiap produk tentu memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti halnya dengan produk rengginang kami. Rengginang Ketan khas daerah Sambigede, Sumberpucung dengan cita rasa yang luar biasa dari bumbu yang sangat gurih sesuai dengan varian rasa masing-masing, sangat renyah dan kriuk saat digoreng. Selain itu jika dilihat dari sisi pengemasan pun juga sangat terlihat dengan jelas bentuk isi produk, bentuk pengemasan dengan di press dengan alat juga menambah nilai plus bahwa produk tersebut sangat aman dan tahan lama serta terdapat tempelan nama brand dengan contact person yang telah tersedia, sehingga jika konsumen ingin memesan bias langsung menghubingi nomor ponsel yang tertera. Berdasarkan pada penjelasan diatas, tentunya produk rengginang kami memiliki unggulan yang beda dari yang lain yakni harganya yang sangat terjangkau dengan cita rasa khas Rengginang Ketan.

Pada setiap satu keeping rengginang ketan kami memiliki kandungan protein 2,02 gram, karbohidrat 17 gram, serat 1 gram, kalsium 2mg, zat besi 0,14 mg, dsb. Tentunya, tidak kalah menyehatkan dibanding makanan lainnya, karena menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga baik untuk kesehatan. Apalagi produk rengginang ketan kami sudah terdaftar dalam BPOM. Hal tersebut menjadikan daerah kami terkenal akan hasil olahan rengginang, sehingga dapat membantu untuk memajukan desa, terciptanya inovasi baru untuk mengembangkan usaha rengginang dan home industry lainnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan