Mohon tunggu...
Putri Afin Nurhayati
Putri Afin Nurhayati Mohon Tunggu... Ilmuwan - Peneliti Biologi Masa Depan, Mencoba setia dengan berpihak pada alam, Penyambung suara hati bumi

-

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Makan Apa Hari Ini?

24 November 2020   14:58 Diperbarui: 24 November 2020   15:49 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

"Jangan lupa makan ya kamu.."

kubaca sekilas saat baru duduk menatap layar bergambar amphidromus. Sebuah pesan singkat yang tidak pernah absen dari layar smartphoneku.

sudah biasa diingatkan seperti itu, tapi sepertinya doi memang alarm yg baik jadi ya kuiyakan saja meskipun aku juga tidak tau pasti akan makan apa hari ini.

Pagi ini cukup cerah untuk berjalan keluar kos sambil berjalan membaca keadaan, tapi aku harus menunggu antaran galon yang akan dikirim pukul 08.00 dan benar saja, selepas dua rakaat kutegakkan ada chat masuk 

"ibu, saya sudah di bawah"

akhirnya, logistik untuk seminggu ke depan aman. Apalagi kalau bukan serba instan. Tapi bagiku air nomor satu, dan meskipun aku hanya menetap sebulan aku memilih galon, lebih ecofriendly katanya. hehe.

Selagi menunggu jadwal kuliah online, menanggapi chat masuk adalah pilihan yang lumrah apalagi saling hujat, haha sudah pasti menjadi topik yang tidak habis-habis

"aku sudah lama tidak makan sayur"

"ayo makan pecel"

"emg suka pecel?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun