Mohon tunggu...
Syarif Dhanurendra
Syarif Dhanurendra Mohon Tunggu... Jurnalis - www.caksyarif.my.id

Pura-pura jadi Penulis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Tiga Sinyal Positif dalam Pelantikan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Ngronggot, 20 September Lalu

22 November 2016   17:16 Diperbarui: 26 November 2018   01:11 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada tanggal 20 Nopember 2016 kemarin, alhamdulillah, pelantikan kami (Penulis dkk) sebagai Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kec. Ngronggot (Nganjuk) masa khidmat 2016-2018 telah berjalan dengan lancar. Selain dihadiri oleh pihak muspika kecamatan, MWC NU, dan PC IPNU-IPPNU Nganjuk, pelantikan kami juga dihadiri oleh Wakil Sekjend. Pimpinan Pusat IPNU, Rekan Mufarrihul Hazin (web: http://www.mufarrihulhazin.com). Kami bahagia karena bisa mengundang beliau ke acar kami.

Pelantikan tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu. Ada Tiga hal yang berbeda: Pertama, di tahun ini ada Sesi Serah Terima Jabatan dari Rekan Wahid dan Rekanita Khoir (Ketua Demisioner) ke Rekan Fiqhy dan Rekanita Rulli (Ketua Baru). Yang kedua, hadirnya Rekan Farih (Wasekjend. PP IPNU) yg akan mengisi seminar keorganisasian. Dan yang ketiga, Pengurus sudah memiliki seragam semuanya, yaitu batik resmi IPNU-IPPNU dari Pekalongan.

Dengan sinyal positif berupa tiga hal di atas, kami berharap kepengurusan Pimpinan Anak Cabang IPNU - IPPNU Kec. Ngronggot masa khidmat 2016-2018 bisa melaksanakan tugas-tugas organisasi sebagaimana yang ada dalam PD/PRT dan POA, atau minimal Hasil Konferancab beberapa waktu yang lalu.

"PAC Ngronggot adalah PAC paling unggul se-Kab. Nganjuk" kata Sekretaris PC IPNU Nganjuk, Rekan Khosyi'in, dalam sambutannya. "Saya sangat mengenal Rekan Fiqhy dan Rekanita Rulli (Ketua Baru) dengan baik. Mereka berdua merupakan kader IPNU - IPPNU yang luar biasa. Saya yakin, periode kali ini (tidak hanya sekedar dapat mempertahankan keunggulan PAC Ngronggot, namun mereka) pasti bisa lebih baik dari periode sebelumnya." lanjut pemuda mantan Ketua PAC IPNU Kec. Tanjunganom itu dengan nada yang tegas dan optimistis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan