Mohon tunggu...
Yogi Pusa
Yogi Pusa Mohon Tunggu...

Selalu belajar menulis. Bagaimana cara menyusun kalimat yang baik dan benar. Dengan menulis akan membuat ide kita tersalurkan. Tulisan saya bisa juga dilihat di www.yogipusa.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

4 Paslon Perebutkan 371.108 Pemilih di Pilkadal Ketapang 2015

6 Desember 2015   20:54 Diperbarui: 6 Desember 2015   21:55 85 1 0 Mohon Tunggu...

KAB. KETAPANG- Kalbar. Sebanyak 371.108 jiwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang akan memilih pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah Langsung (Pilkadalsung), pada tanggal 9 Desember 2015 yang tinggal beberapa hari lagi. DPT ini sudah final dan sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara KPU Ketapang pada Jum,at (2/10/15) lalu.

Sebanyak 4 pasangan calon sudah siap bertarung, berbagai adu visi dan misi dalam berkampanye sudah mereka lakukan. Tinggal bagaimana masyarakat sendiri yang menilai yang mana pilihan terbaik. Pilkadal Ketapang 2015 ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan secara langsung, sebelumnya yakni pada tahun 2005 dan 2010 lalu juga berjalan sukses.

Keempat pasangan ini akan memperebutkan 371.108 suara pemilih. Adapun keempat pasangan calon tersebut,yakni : Pasangan urut 1: Martin Rantan-Suprapto S. Pasangan urut 2 : H.Andi Djamiruddin-Chanisius Kuan. Pasangan urut 3 : Boyman Harun-H.Gurdani Achmad. Pasangan urut 4 : H.Darmansyah-Uti Rushan.

Tidak hanya Ketapang yang mengadakan Pilkadal, di Kalbar sendiri terdapat 7 kabupaten yang menyelenggarakan Pilkadal secara serentak,yakni : Sambas, Bengkayang,  Sekadau, Melawi, Sintang, Kapuas Hulu, dan Ketapang. Lalu siapa yang akan menjadi pemenangnya? Pemilihlah yang akan menentukkannya di bilik TPS pada hari H 9 Desember 2015. Mereka yang terbaik dan berpihak pada masyarakat dalam paparan program kerjanya tentu akan mendapat simpati yang positif dari masyarakat.

Kita berharap semoga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara Langsung secara serentak di Indonesia di 260 Kab/kota dan 9 provinsi dapat berjalan secara lancar dan menghasilkan pemimpin yang siap membangun Indonesia yang lebih maju. SEMOGA!!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x