Mohon tunggu...
Siti nurjanah
Siti nurjanah Mohon Tunggu... Blogger

Memiliki hoby menulis dan membaca IG & Twitter : @st_nurjanahh

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Akses Internet Cepat dengan Oxygen.ID

19 Juni 2017   19:08 Diperbarui: 20 Juni 2017   13:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
Akses Internet Cepat dengan Oxygen.ID
dokumentasi pribadi

Internet adalah kebutuhan masyarakat modern, pertama kali di kenal di Amerika dalam bidang militer utk menghubungkan jalur nuklir dan pertahanan. Dahulu hanya digunakan untuk militer dan akademis. pengguna internet saat ini mencapai 2,8 miliar diseluruh dunia. Sudah barang tentu konektifitas yang mumpuni sangat diandalkan dalam berselanjar dunia internet.

Dalam acara Nangkring Kompasiana pada 19 Juni 2017 bertempat di Amigos Bellagio, Cafe memperkenalkan jaringan internet dengan koneksi stabil beserta kelebihan lainmya. Adalah Bapak Yance Auliansyah selaku sales manager perwakilan dari Oxygen.ID mengatakan "kelebihan oxygen.id sudah support utk layanan tv dan travelling." Dengan mengutamakan pelayanan customer after sales melalui pelayanan customer service 24 jam. Saat ini koneksi internet yang sangat do butuhkan adalah kestabilan, sistem komputerisasi handal serta efektif

Secara detail Oxygen.ID merupakan paket internet rumah, kantor dan bisnis dengan stabilitas lancar yang bisa terkoneksi dengan tv kabel, 100% menggunakan fiber optic dan wifi ready. Oxygen.ID merupkan bagian dari PT Mora Telematika Indonesia yang memberikan solusi layanan jaringan akses tercepat mencapai 1 Gbps Adapun kelebihan lainnya :

-Kabel Fiber optik langsung tanpa menggunakan kabel tembaga atau kabel kombinasi

- streaming tanpa buffering

-membuka potensi bisnis dengan harga kompetitif

-mengintregasikan layanan-layanan berbasis internet dengan satu koneksi untuk mendukung berbagai aktivitas.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Hendrik juga menjelaskan "Prioritas jaringan Oxygen.ID masih di JABODETABEK, mayoritas masih Selatan Jakarta dan dalam waktu dekat akan memperluas untuk Jakarta Timur, Bekasi dan sekitarnya." Tapi, tidak menutup kemungkinan akan adanya perluasan ke seluruh wilayah di Indonesia

Di sisi lain, Bapak Maudy menegaskan "Oxygen.ID menjual kualitas, jadi harga terjangkau tidak berarti murahan. Mengedepankan akses maksimal agar jaringan lebih lancar dan stabil." Adapun nama Oxygen.ID terinspirasi dengan alasan karena oxygen diketahui sebagai suatu yang primer mudah didapat dan terjangkau. Semakin memberi kenyamanannya karena juga terintegrasi dengan berbagai provider nasional.

Paket internet Indihome Oxygen.ID terdapat  15 Mbps, 25 Mbps, 50 Mbps hingga 100 Mbps. Sedangkan pilihan bandwith utk bisnis tersedia paket dari 25 Mbps hingga 700 Mbps.

Paket saluran TV yang di tawarkan oleh Oxygen.ID adalah 51 saluran tayangan internasional dan lokal dengan kualitas jernih tanpa gangguan. Selain itu proses upload photo, music hingga menyaksikan HD Movies semakin mudah. Seru banget kan bisa berselancar tanpa macet, menyaksikan tayangan film maupun youtube pun kian lancar.

VIDEO PILIHAN