Mohon tunggu...
Giyat Yunianto
Giyat Yunianto Mohon Tunggu... Insya ALLOH profil yang saya buat dapat dipertanggungjawabkan.

Diam kupikir Lisan kuDzikir.....https://www.instagram.com/giyat81/ @GiyatYunianto... www.giyatyunianto17.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Digiling atau Digunting itu Gak Penting

16 November 2018   09:20 Diperbarui: 16 November 2018   10:07 237 0 0 Mohon Tunggu...

Adalah hal yang wajar jika setiap manusia memiliki makanan atau minuman favoritnya.Ya, karena setiap lidah manusia memiliki rasa dan selera yang tidak sama.

Kopi adalah salah satu minuman yang digemari oleh sebagian besar manusia.Bagi para penikmat kopi saat ini tersedia beraneka ragam pilihan rasa kopi.Utamanya kopi dalam bentuk saset.

Semakin beragamnya rasa kopi merupakan bukti bahwa inovasi itu merupakan sebuah kebutuhan dan tidak bisa dihentikan selama kehidupan ini masih berjalan.

Ya, setiap pecinta kopi tentu punya cara yang berbeda dalam menikmati kopi yang diseduhnya dan hal tersebut tentu saja sangat manusiawi karena pastinya yang namanya selera gak mungkin bisa dipaksa. 

  Ada yang digiling dan ada pula yang senang dengan kemasan saset.Semua sah-sah saja selama kita masih bisa menikmati dan mensyukuri, karena tidak sedikit manusia di muka bumi ini yang kesulitan hanya untuk sekedar menikmati kopi. 

Saya sendiri termasuk penikmat kopi. Kopi apapun, tak peduli kopi tersebut digiling ataupun digunting.Jika ditanya lebih suka yang mana, tentu saja saya lebih suka yang digiling.

Tetapi situasi dan kondisi kerap kali sangat tidak memungkinkan untuk mendapatkan kopi yang digiling.Ya, apa boleh buat jika yang digiling tak ada, yang diguntingpun sama sekali tak masalah.  

Tak masalah karena kita masih bersyukur diberi kesehatan sehingga dapat merasakan dan menikmati kopi yang tersedia di muka bumi ini.Tak terbayangkan jika ALLOH SWT mencabut nikmat yang selama ini sering kita anggap remeh.

Oleh karenanya biasakanlah mengucap ALHAMDULILLAH setelah menikmati kopi meskipun hanya secangkir agar nikmatmu bertambah dan hidupmu kian berkah. Semoga ALLOH SWT senantiasa menjaga kita dari sifat kufur.  Aamiin.WallohuA'lamBishowab.Semoga Bermanfaat.  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x