Mohon tunggu...
Febrialdi  Ali
Febrialdi Ali Mohon Tunggu... Wiraswasta - Manjada wajjada

Era et labora

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Argentina Juara Piala Dunia 2022 Qatar

18 November 2022   04:28 Diperbarui: 18 November 2022   04:36 344
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembukaan pesta Piala Dunia 2022 Qatar tinggal dua hari lagi.32  negara bersaing keras untuk meraih tropi yang diperebutkan setiap empat tahun sekali itu.Walaupun pertandingan belum dimulai Sama sekali,tapi favorit Juara Dunia telah muncul kepermukaan

Argentina dan Brazil menjadi dua negara favorit kandidat Juara Dunia 2022. Argentina terakhir Kali Juara Dunia pada tahun 1986,saat mengalahkan Jerman Barat  3-2.Argentina punya kesempatan emas untuk merebut Piala Dunia tahun 2014 lalu ,saat bertemu Jerman di final.Tapi dalam Partai pamungkas itu Argentina tumbang dengan skor tipis 1-0.

Menarik untuk disimak Annalisa dari FIFA 23 Forecast yang menjagokan Argentina keluar sebagai Juara Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Brazil 1-0. FIFA 23 Forecast telah melakukan simulasi 64 pertandingan dan hasilnya Argentina juara.

Analisa FIFA 23  Forecast terbukti untuk tiga piala Dunia terakhir.Pada tahun 2010 Spanyol Juara dengan mengalahkan Belanda 1-0.Kemudian tahun 2014 Jerman Juara dengan mengalahkan Argentina 1-0 Dan terakhir tahun 2018 lalu Perancis mengalahkan Krosia final .

Argentina telah melakukan 36 pertandingan tanpa pernah kalah.Baru kemaren Argentina melakukan pertandingan persahabatan dengan UAE yang berhasil menang telak 5-0.

Bagi Argentina sendiri Piala Dunia 2022 Qatar ini adalah peluang emas merebut tropi ini untuk kali ketiga.Apalagi Leomessi pemain terbaiknya ,ini juga peluang pamungkasnya untuk merebut Piala Dunia,mengingat usianya sudah tak muda Lagi.

Tentunya Messi dan kawan-kawan  Akan berjuang keras dan maksimal memboyong kembali tropi piala Dunia ke negaranya. Sudah dua Kali Argentina gagal di partai final Piala Dunia dengan negara yang sama dan juga skor yang sama  1-0 melawan Jerman.

Mampukan Messi memimpin rekan -rekanya merebut Piala Dunia 2022 Qatar,mari Kita tonton bersama.Salam olahraga untuk semua kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun