Mohon tunggu...
Wiwin Adinata Marpaung
Wiwin Adinata Marpaung Mohon Tunggu... Hoteliers - Travel with Budget

Travel with budget #Neverstoptravelling

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Naik Air Asia (Delay) Lagi...

12 September 2013   13:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:00 442
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13789677681913854605

[caption id="attachment_278278" align="alignnone" width="440" caption="AIR ASIA ( Dokpri )"][/caption] Selama ini banyak yang mengira bahwa maskapai singa oranye rajanya "DELAY" dalam kurun waktu belakangan ini. namun kali ini sepertinya ada yang berusahan untuk menyaingi Maskapai tersebut. Air Asia merupakan Company Chain International. mengumbar-ngumbar sebagai low cost carier. namun apa yang terjadi pada saya akan saya review dalam postingan ini. QZ 8094 dijadwal take off 12.00 dari Bandara internasional Kuala Namu Sumatera utara menuju jakarta. proses check in berjalan lancar tanpa ada pemberitahuan jika ada delay.pukul 11.10 penumpang ( termasuk saya ) masu ke ruang tunggu keberangkatan. waktu berlalu hingga saya meilirik jam tangan saya sudah menunjukkan pukul 11.30 namun tak satupun pesawat AIR ASIA terparkir di apron Bandara tersebut. hingga saatnya sebuah pesawat air asia mendarat. namun perkiraan saya meleset dan pesawat yang baru saja landing tersebut bakal mengangkut penumpang tujuan penang, malaysia. well, pukul 12.00 saya beranjak dari tempat duduk dan menghampiri petugas air asia di GATE 5. saat saya bertanya sang petugas tersebut dengan santai mengatajan pesawat delay 2 jam 30 menit dan bakal berangkat pukul 14.3o WIB. WOW !!!! fantastis bukan maskapai yang satu ini. saya coba untuk berbicara dengan petugas mengapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya ?? dan petugas hanya menjawab " kita juga baru di informasikan dr bagian operasional mas" ... Makin fantastis jawaban untuk maskapai sekelas air asia yang sudah go internasional. karena nada saya sedikit keras ( keturunan batak, jadi suara sedikit keras bukan karena marah ) penumpang lainnya menghampiri meja di gate 5 juga. wow, bukann main reaksinya, semua penumpang mencecar petugas air asia. saya bersama beberapa penumpang meminta pertanggung jawaban dariair asia, sang petugas menawarkan untuk ganti penerbangan dengan maskapai lagi.well, ok juga solusinya. namun apa yang di dapat, katanya semua maskapai delay... noh !!! padahal dari toa information ada beberapa maskapai yang siap berangkat ??? akal-akalan apa lagi ini ?? yah mau digimanain lagi, mau tidak mau dengan perasaan jengkel saya terima saja ulah maskapai yang katanya terbaik ini .... hahahah

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun