Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Perempat Final Piala FA: Manchester United Bertemu Liverpool

29 Februari 2024   07:55 Diperbarui: 29 Februari 2024   08:24 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Putaran kelima Piala FA telah usai. Empat pertandingan terakhir digelar Kamis dini hari mulai pukul 02.30 WIB (29/02). Keempat pertandingan tersebut adalah Chelsea jumpa Leeds United, Nottingham Forest versus Manchester United, Wolverhampton lawan Brighton and Hove Albion, dan Liverpool kontra Southampton.

Dalam pertandingan itu Chelsea berhasil mengatasi Leeds dengan skor tipis 3-2. Kemudian Manchester United berhasil mengalahkan Nottingham Forest, juga dengan skor tipis 1-0. Selanjutnya Wolverhampton berhasil menghentikan Brighton, juga sama dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya pertandingan yang berakhir tidak dengan skor tipis adalah Liverpool kontra Southampton. Dalam laga itu Liverpool sukses membungkam Southampton dengan skor 3-0.

Sebelum empat pertandingan tersebut, telah dilangsungkan pula empat pertandingan putaran kelima Piala FA lain pada Selasa (27/02) dan Rabu (28/02). Keempat pertandingan dimaksud yakni pertandingan antara Coventry City versus Maidstone, Bournemouth lawan Leicester City, Blackburn vs Newcastle United, dan Luton kontra Manchester City.

Hasil pertandingan tersebut Coventry City menghancurkan Maidstone dengan skor 5-0. Leicester mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0. Newcastle United menghentikan Blackburn 4-3 melalui drama adu penalti. Sedangkan Manchester City menghajar Luton dengan skor 6-2.

Dengan demikian Coventry City, Leicester City, Newcastle United, Manchester City, Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan Liverpool melaju ke babak selanjutnya, yakni perempat final.

Sumber: https://twitter.com/EmiratesFACup
Sumber: https://twitter.com/EmiratesFACup

Berdasarkan hasil undian, di babak perempat final Manchester City akan berhadapan dengan Newcastle United, Chelsea jumpa dengan Leicester City, Wolverhampton Wanderers versus Coventry City, dan Manchester United kontra Liverpool.

Di antara pertandingan perempat final Piala FA di atas yang paling menarik tentu pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool. Pertandingan tersebut bisa dikatakan big match diantara pertandingan lainnya.

Sumber: https://twitter.com/EmiratesFACup
Sumber: https://twitter.com/EmiratesFACup

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun