Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Man City dan Liverpool Berebut Puncak Klasemen Premier League

25 November 2023   17:45 Diperbarui: 25 November 2023   17:52 212
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: tribunnews.com

Dua tim penghuni papan atas klasemen sementara Premier League, Manchester City dan Liverpool akan terlibat duel dalam pertandingan ke-13 Premier League pada Sabtu malam (25/11).

Saat ini Man City berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 28 poin. Sementara Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 27 poin.  

Duel antara Man City versus Liverpool akan dilangsungkan di Etihad Stadium. Laga diperkirakan akan berjalan ketat dan seru.

Selain persaingan memperebutkan puncak klasemen sementara Premier League, laga antara Man City versus Liverpool juga akan jadi ajang adu tajam dua penyerang kedua tim. Erling Haaland di kubu Man City dan Mohamed Salah di kubu Liverpool.

Saat ini Haaland memimpin daftar top skor sementara dengan torehan 13 gol. Sementara Salah berada di urutan kedua dengan torehan 10 gol.

Siapa pun pemenang dari laga nanti dipastikan akan menduduki puncak klasemen sementara Premier League. Baik Man City atau pun Liverpool.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun