Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Napoli dan Juventus Menang Besar, Tak Ada Hasil Seri di Serie A

16 Agustus 2022   07:43 Diperbarui: 16 Agustus 2022   07:55 143 16 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Logo Napoli dan Juventus (Sumber: https://www.juventus.com/)

Dua tim papan atas Serie A Italia, Napoli dan Juventus menuai hasil memuaskan di laga perdana keduanya di kompetisi Serie A musim 2022-2023. Napoli menang 5-2 atas Verona dan Juventus menang 3-0 atas Sassuolo.

Kelima gol Partenopei dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia di menit ke-37, Victor Osimhen di menit ke-45+3, Piotr Zielinski di menit ke-55, Stanislav Lobotka di menit ke-65, dan Matteo Politano di menit ke-79.

Victor Osimhen, striker Napoli (Sumber: kompas.com)
Victor Osimhen, striker Napoli (Sumber: kompas.com)

Sedangkan ketiga gol La Vecchia Signora dicetak oleh pemain rekrutan anyar dari PSG (Paris Saint Germain), Angel Di Maria di menit ke-26 dan dua Dusan Vlahovic di menit ke-43 dan di menit ke-51.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli dan Juventus bertengger di papan atas klasemen sementara Serie A. Napoli di posisi pertama dan Napoli di posisi ke-2.

Dua striker Juventus, Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria (Sumber: kompas.com)
Dua striker Juventus, Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria (Sumber: kompas.com)

Sementara itu tim papan atas Serie A lainnya seperti AC Milan, Inter Milan, atau AS Roma juga berhasil meraih tiga angka di laga perdana mereka. AC Milan menang 4-2 atas Udinese. Inter Milan menang tipis 2-1 atas Lecce. Kemudian AS Roma juga menang tipis 1-0 atas Salernitana.

Di laga perdana kompetisi Serie A musim 2022-2023, tercatat sebanyak 10 tim meraih kemenangan. Berarti sebaliknya, ada 10 tim yang mengalami kekalahan di laga perdana kompetisi Serie A musim 2022-2023.

Artinya di laga perdana Serie A tersebut tidak ada tim yang menuai hasil seri. Sebab dari 20 tim,  sebanyak 10 tim menang dan 10 tim kalah.

Di laga perdana kompetisi Serie A musim 2022-2023, belum ada laga big match. Namun di pertandingan ke-2 alias di pekan ke-2, sepertinya akan terjadi ada laga big match.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan