Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Unggul atas Norwich, Luis Diaz Sumbang Satu Gol

20 Februari 2022   01:20 Diperbarui: 20 Februari 2022   01:46 187 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain baru Liverpool, Luis  Diaz (Sumber : kompas.tv)

Liverpool tetap menjaga persaingan dengan Manchester City dalam perebutan juara English Premier League/EPL alias  Liga Utama Inggris setelah dalam pertandingan ke-26, Sabtu malam (19/02) menang atas tamunya Norwich City. Liverpool unggul 3-1 atas Norwich.

Dalam pertandingan itu Liverpool kebobolan lebih dulu melalui Milot Rashica di menit ke-48. Namun 16 menit kemudian, tepatnya di menit ke-64 penyerang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak mau ketinggalan oleh Sadio Mane, penyerang Liverpool lainnya asal Mesir, Mohamed Salah juga mencetak gol hanya berselang tiga menit setelah Sadio Mane mencetak gol. Liverpool pun berbalik unggul 2-1 atas Norwich.

Di menit ke-81 penyerang rekrutan baru Liverpool yang didatangkan dari Porto tanggal 30 Januari 2022 lalu, Luis Diaz turut menyumbang gol untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1 bagi keunggulan Liverpool. Gol yang dicetak oleh Diaz pun terbilang indah dan berkelas.

Sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit, kedudukan tidak berubah. Liverpool tetap unggul 3-1 atas Norwich.

Dengan kemenangan atas Norwich tersebut "Si Merah" Liverpool semakin memangkas jarak dengan pemuncak klasemen semntara EPL, Manchester City. Selisih poin antara Liverpool dengan Manchester City kini hanya 6 poin saja.   

Liverpool memang pantas menang atas tamunya Norwich City. Sebab Liverpool tampil dominan dalam pertandingan itu.

Liverpool tercatat mampu melakukan 29 tendangan dengan 8 tendangan mengarah ke gawang. Sementara Norwich hanya mencatatkan 6 tendangan dengan satu tendangan mengarah ke gawang.

Dalam penguasaan  bola Liverpool juga dominan. Liverpool tercatat mampu menguasai 70 persen bola, sedangkan Norwich hanya 30 persen.    

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan