Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

West Ham Bisa Kudeta Posisi Liverpool

5 November 2021   20:59 Diperbarui: 6 November 2021   12:14 514 32 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : tribunnews.com

Di pertandingan ke-11 EPL (English Premier League) alias Liga Utama Inggris, ada beberapa laga yang cukup menarik. Seperti laga big match antara tim saudara sekota, yakni Manchester United versus Manchester City yang akan berlangsung Sabtu malam (06/11).

Laga antara Manchester United versus Manchester City menarik, selain karena laga sesama tim sekota dan sesama tim kuat, juga karena bisa jadi akan menentukan nasib pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Laga cukup menarik lain di pertandingan ke-11 EPL adalah laga antara Everton versus Tottenham Hotspur yang akan berlangsung Minggu malam (07/11). Laga ini menarik selain karena posisi Tottenham dan Everton berurutan dan selisih nilai yang tipis, juga karena faktor pelatih baru Tottenham, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa hari yang lalu (Senin, 01/11) Tottenham baru saja memecat pelatih mereka Nuno Espirito Santo dan sebagai gantinya kemudian mendatangkan Antonio Conte dari Italia. Laga melawan Everton merupakan laga perdana bagi Tottenham bersama Conte dan sekalgus ujian pertama bagi Conte.

Laga selanjutnya yang tak kalah menarik di pertandingan ke-11 EPL adalah laga antara tuan rumah West Ham United versus Liverpool, Minggu malam (07/11). Laga antara West Ham versus Liverpool menjadi menarik karena kedua tim bisa disebut sedang on fire.

Selain itu posisi kedua tim di klasemen sementara EPL sama-sama berada di papan atas dengan selisih poin hanya dua. Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan poin 22. Sementara itu West Ham berada di urutan ke-4 dengan raihan poin 20.

Di pertandingan ke-10 EPL, di luar dugaan Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh tim yang performanya cukup bagus di musim ini, Brighton Hove Albion. Padahal laga dilangsungkan di markas Liverpool yang cukup angker bagi tim tamu, yakni Stadion Anfield.

Sementara itu West Ham dengan sangat meyakinkan mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 4-1. Padahal saat itu West Ham bertindak sebagai tim tamu.

Seandainya West Ham bisa mengalahkan Liverpool, maka bisa dipastikan posisi Liverpool akan diambil alih oleh West Ham. Dengan kata lain posisi Liverpool akan dikudeta oleh West Ham.

Saat ini raihan poin Liverpool 22 poin, sedangkan West Ham 20 poin. Berarti kalau Liverpool kalah, raihan poin West Ham menjadi 23 dan raihan poin Liverpool tetap 22.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan