Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Crystal Palace Hantam Tottenham

11 September 2021   22:28 Diperbarui: 11 September 2021   22:56 303 27 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Crystal Palace, Odsonne Edouard pencetak dua gol ke gawang Tottenham (sumber : tribunnews.com)

Sesama tim yang bermarkas di kota London, yakni Crystal Palace dan Tottenham Hotspur bentrok di pekan ke-4 EPL (English Premier League) alias Liga Utama Inggris, Sabtu (11/09). Dalam laga itu "Si Elang" Crystal Palace berhasil menghantam Tottenham dengan skor cukup telak 3-0.

Pertandingan yang dilangsungkan di Selhurst Park Stadium, markas Crystal Palace itu berlangsung menarik. Kekuatan kedua tim juga seimbang.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan Crystal Palace versus Tottenham masih imbang 0-0. Pemain kedua tim belum ada yang mampu mencetak gol ke gawang lawan masing-masing.

Namun semua berubah ketika pemain belakang Tottenham, Japhet Tanganga diganjar kartu merah oleh wasit di menit ke-58. Permainan menjadi pincang. Hal itu ditandai dengan bobolnya gawang Tottenham oleh Wilfried Zaha di menit ke-76.

Pemain pengganti, Odsonne Edouard yang baru masuk di menit ke-84 menambah keunggulan bagi Crystal Palace dua menit setelah ia masuk lapangan. Kedudukan 2-0 bagi Crystal Palace.

Alih-alih bisa membalas gol dari Wilfried Zaha dan Odsonne Edouard, Tottenham justru kembali kebobolan. Odsonne Edouard menjebol gawang Tottenham untuk kedua kalinya di menit ke-90+2. Kedudukan 3-0 bagi keunggulan Crystal Palace bertahan sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Bagi Tottenham, kekalahan dari Crystal Palace tersebut belum mengubah kedudukan di klasemen sementara EPL. Paling tidak dalam beberapa jam ke depan Tottenham masih bertengger di puncak klasemen sementara EPL.

Akan tetapi beberapa tim siap mengancam kedudukan Tottenham dalam beberapa jam ke depan. West Ham United, Manchester United, dan Chelsea yang juga bermain beberapa saat setelah pertandingan Crystal Palace dan Tottenham siap mengkudeta Tottenham.

Sementara kemenangan Crystal Palace atas Tottenham, menjadikan tim yang dilatih oleh Patrick Viera itu naik ke posisi ke-11 dari sebelumnya posisi ke-14. Namun posisi ini juga sangat mungkin akan berubah lagi beberapa jam kemudian.  

Hal itu disebabkan karena beberapa tim EPL lain juga akan melangsungkan pertandingan ke-4 malam ini. Kalau diantara tim-tim itu ada yang menang atau seri, maka praktis  posisi Crystal Palace pun akan berubah.   

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan