Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Non-Partisan.

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Siapa Bisa Dapatkan Tanda Tangan Timo Werner?

31 Mei 2020   03:00 Diperbarui: 1 Juni 2020   05:26 245 29 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siapa Bisa Dapatkan Tanda Tangan Timo Werner?
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner merayakan gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pekan ketiga Bundesliga, Sabtu (31/8/2019). Leipzig menang 3-1 dan memuncaki klasemen sementara Bundesliga. (sumber: bundesliga.com)

Penyerang RB Leipzig, Timo werner adalah salah satu nama yang paling dibicarakan dalam bursa transfer pemain dan merupakan pemain yang paling diburu banyak klub elit Eropa. Tercatat ada lebih dari lima klub elit Eropa yang mencoba "membajak" Werner dari RB Leipzig.

Calon kuat juara Premiere League musim ini, The Reds Liverpool disebut merupakan klub yang paling agresif untuk mendatangkan Timo Werner. Ini tidak lepas dari faktor pelatih The Reds yang merupakan kompatriot Werner sendiri.

Selain The Reds Liverpool, klub berikutnya yang juga berminat untuk mendatangkan Timo Werner adalah Bayern Muenchen. Muenchen tertarik mendatangkan Timo Werner untuk suksesor striker mereka Robert Lewandowski yang telah berusia kepala tiga.

Klub lain selain Liverpool dan Muenchen, yang juga menginginkan jasa Werner adalah dua klub elit Premiere League lain yakni duo Manchester. Manchester United dan Manchester City siap bersaing dengan klub lain yang juga menginginkan jasa Timo Werner.

Klub berikutnya yang tak mau ketinggalan berburu Timo Werner adalah klub elit La Liga dari Catalan, Barcelona. Kemudian juga ada klub elit Premiere League lain, The Blues Chlesea juga sangat ngebet mendatangkan Werner.

Selain klub-klub yang sudah disebut di atas, dua klub elit lain dari negeri pizza juga menginginkan Werner. Dua klub Serie A dimaksud  adalah Si "Nyonya Tua" Juventus dan Nerazzuri Inter Milan. Bahkan kabarnya Inter Milan telah melakukan kontak dengan Werner.    

Mengapa Timo Werner begitu diminati banyak klub elit Eropa? Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresif Werner. Werner tampil mengesankan bersama RB Leipzig sepanjang musim 2019-2020.

Timo Werner menjelma menjadi penyerang top saat ini. Ketajamannya di depan gawang tidak diragukan lagi. Produktivitas gol Werner juga untuk musim ini bersama RB Leipzig cukup banyak.

Tercatat musim ini Werner telah mencetak 27 gol dari 36 laga dalam semua ajang kompetisi bersama RB Leipzig. Werner juga telah memberikan assist sebanyak 12 kali.  

Faktor usia juga diyakini sebagai salah satu hal yang menjadikan Werner diburu oleh banyak klub elit Eropa. Saat ini usia Werner baru 24 tahun. Ia muda dan berbahaya.

Lantas siapa yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Timo Werner ? Apakah Liverpool, Bayern Muenchen, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Juventus, atau klub lain ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x