Mohon tunggu...
Wiwi Fauziah
Wiwi Fauziah Mohon Tunggu... Mahasiswa

TNG/MLG | 💄 Beauty Blogger | 🧕🏻 Muslimah Fashion | owner @wimi_store | Qur’an and Tafsir Science

Selanjutnya

Tutup

Film

Cara Nonton K-Drama Netflix Gratis!

11 Juli 2020   02:47 Diperbarui: 11 Juli 2020   02:49 16 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Nonton K-Drama Netflix Gratis!
tangkapan layar dokpri

Pemerintah sudah menutup website non official streaming film secara geratis. Jadi penonton hanya dibatasi dengan aplilasi streaming yang resmi saja. Namun sayangnya, aplikasi streaming geratis tersebut didominasi oleh film-film lawas. Sedangkan jika penonton ingin menonton film terbaru, harus berlangganan alias bayar per bulan (tergantung aplikasi). Yaps, begitulah aplikasi geratis streaming yang resmi hanya menyediakan film-film terbatas.

Tapi, para penjuang film gerastong alias geratis tidak berhenti samapai di sini saja. Berulang-upang kali website streaming mengganti nama webstite seperti domainnya, akan tetapi tetap saja kena block oleh kominfo. Sedih sekali, apalagi di masa pandemi ini pasti sangat bosan di rumah. Kalau mau menonton film-film terbaru seperti K-Drama (yang paling banyak diminati), harus mengeluarkan biaya berlangganan. Bagaimana dengan nasih penonton yang pendapatannya pas-pasan ?

Tapi, jangan bersedih dulu... Beberapa waktu kemarin, saya melihat sebuah video yang beredar di TikTok. Video tersebut memberikan informasi terkait "Menonton K-Drama seperti Menonon di Netflix tapi GERATIS". Wah saya langsung bahagia sujud syukur (canda). hehehehehe

Okay, langsung ke intinya saja. Aplikasi yang dimaksud adalah TELEGRAM. Loh kok bisa ? Bukannya Telegram itu aplikasi chat yah ?

Awalnya saya berpikir seperti itu, tapi setelah saya mencoba, LUAR BIASA BENARRRR... Subtitle tersedia, pilihan kualitas video tersedia, film terbaru tersedia, pokoknya mantul abis.

Lalu, bagaimana caranya ? Simak tutorial berikut ini !!!

1. Pastinya, kalian harus download aplikasi Telegram terlebih dahulu, baik itu di Playstore/ Appstore. Jika sudah, kalian harus daftar dulu yah. Berikut ini tampilan Telegram.

tangkapan layar dokpri
tangkapan layar dokpri
2. Kemudian, kalian pergi ke kolom pencarian dan kalian bisa ketik film yang mau kalian tonton Misalkan saya mau menonton film K-Drama terbaru yaitu "It's Okay to Not be Okay"

tangkapan layar dokpri
tangkapan layar dokpri
3. Seteleh itu, kalian bisa memilih untuk join dengan grup yang mana (itu optional). Setelah kalian pilih grupnya, kalian bisa langsung mengambil popcorn atau cemilan lainnya sambil menikmati film gertais
tangkapan layar dokpri
tangkapan layar dokpri
.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x