Mohon tunggu...
Winstarlink Media
Winstarlink Media Mohon Tunggu... Conton Creator
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Conten Creator

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Andy Soewatdy Sang Pengusaha, Pendiri Yayasan Filantropi

24 Agustus 2019   22:57 Diperbarui: 3 September 2019   22:18 0 0 0 Mohon Tunggu...

Pendiri Yayasan Kasih Duafa, seorang pengusaha kaya yang sangat peduli dengan kehidupan masyarakat yang kurang mampu ini berasal dari Jakarta, Andy Soewatdy, begitulah nama sederhana pemberian orangtuanya.

Andy Soewatdy adalah pengusaha yang sukses merintis karir di bidang Investasi dan lain sebagainya, meskipun kesuksesannya dalam meniti karir bisa dibilang sangat sukses, namun ia tidak pernah melupakan masyarakat yang kurang mampu diluar sana.

Terbukti, Andy Soewatdy mendirikan sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan untuk memperhatikan kaum duafa, yatim piatu, gelandangan dan lain sejenisnya.

Saat ditemui tim media di kediamanya, Jakarta 23 Agustus 2019 lalu, Andy Soewatdy menjelaskan kepada tim media, bahwa tujuanya mendirikan yayasan ini tidak lain sebagai wujud syukurnya kepada Tuhan yang maha esa karena nikmat yang diberikan Tuhan selama ini sangatlah besar.

" Pendirian yayasan ini sebagai wujud syukur saya dan keluarga, karena telah diberikan nikmat yang begitu berlimpah oleh Tuhan, mungkin ini tidak seberapa, tapi setidaknya saya akan terus melambungkan tinggi syukur saya kepada Tuhan lewat Yayasan Filantropi ini " Terang Andy Soewatdy kepada tim media di kediamannya.