Hiburan

Siapkan Nyalimu untuk Nonton "Kembang Kantil" 19 April Mendatang!

15 April 2018   07:25 Diperbarui: 15 April 2018   08:50 1181 1 0
Siapkan Nyalimu untuk Nonton "Kembang Kantil" 19 April Mendatang!
Official Poster Kembang Kantil. Sumber: https://jadwalnonton.com/

Horor, tema film yang sedang gencar-gencarnya dipertontonkan dibioskop seluruh Indonesia. Setelah sukses dengan film 'Bayi Gaib', kini MD Pictures & DeeCompany kembali berkolaborasi untuk memberikan tontonan dengan genre yang sedang musim-musimnya. 'Kembang Kantil' sebuah film bernuansa horor yang digarap oleh Ubay Fox. Naskah Kembang Kantil ditulis oleh La Ode Muhammad Farhan yang yakin akan jadi tontonan menarik bagi pencinta film horor.

Film ini dimainkan oleh pemain yang juga sudah lalu lalang didunia seni peran. Diantaranya adalah Irish Bella, Nafa Urbach, Richelle Georgette Skomicki, Sarwendah, Kevin Kambey, Fadika Royandi, Dorman Borisman.

Dari trailernya saja sudah membuat jantung dagdigdug, kagetnya tuh seperti sedang naik roller coasteryang super tinggi dan duduk di posisi paling depan. Huuuuuu kebayangkan gimana menakutkannya!


Film 'Kembang Kantil' bercerita tentang Alisa (Irish Bella). Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Santi yang sudah dlanggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, terror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Donnan Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa meereka ke sebuah panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya. Berhasilkah usaha Alisa? 

"Semoga diterima baik dan saya percaya akan box office karena konten ceritanya deket dari masyarakat yang memang sudah mengetahui tentang Kembang Kantil dengan aroma mistisnya, " papar Dheeraj Kalwaniselaku produser.

Mitos Kembang Kantil. Sumber: https://twitter.com/deecompanyid
Mitos Kembang Kantil. Sumber: https://twitter.com/deecompanyid
Film 'Kembang Kantil'akan tayang pada tanggal 19 April dengan jumlah 140 seluruh bioskop-bioskop kesayangan anda. Yukk persiapkan mental dari sekarang, dan pastikan anda orang yang nonton di hari pertama film ini muncul. So, lets mark the date!

Windy Mahesa