Mohon tunggu...
Bisnis

Kamu Sudah Pernah Coba Bisnis Dropship?

20 Juli 2018   13:38 Diperbarui: 20 Juli 2018   13:45 324 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kamu Sudah Pernah Coba Bisnis Dropship?
entrepreneurcampfire.com

Kamu ingin punya bisnis online tanpa modal yang memiliki potensi keungan besar? Ada beberapa pilihan untuk dicoba. Kalau mau coba bisnis yang tanpa kendala modal, cobalah bisnis dropship. Dropship adalah melakukan penjualan produk melalui online. Dropship tidak mengharuskan penjual untuk membeli produk dalam jumlah banyak untuk lalu dijual kembali. Penjual hanya menawarkan produk dari supplier secara online. Biarkan supplier yang mengirim produknya langsung kepada pembeli.

Bisnis ini harus mengandalkan kreativitas untuk berjualan produk melalui e-commerce, social media, group, atau forum. Begitu ada pemesan, kamu teruskan pesanan kepada supplier. Supplier akan langsung mengirim barang ke pembeli. Modal dropship bisa dibilang hanyalah akses internet saja.

Proses pengadaan barang, pengemasan, hingga pengiriman barang ke pembeli tidak perlu dipusingkan oleh pebisnis dropship. Semua hal yang memusingkan tersebut dilakukan oleh supplier. Fokus pebisnis dropship hanya memikirkan cara menjual produknya secara online.

Bisnis dropship bisa kamu jalankan dengan modal biaya internet dan modem saja. Kamu tak perlu memikirkan biaya operasional seperti: listrik, gaji pegawai, atau biaya sewa tempat. Nggak perlu modal banyak kan?

Karena dilakukan melalui internet dan gadget, maka kamu bisa mengerjakan bisnis dropship di mana saja dan kapan saja. Komunikasi dengan supplier atau pembeli bisa tetap kamu lakukan melalui e-mail, chatting, atau media sosial. Sambil kamu tetap bisa ngumpul bareng teman, atau bahkan berlibur ke luar negeri sekali pun.

Tertarik untuk berbisnis dropship?

VIDEO PILIHAN