Mohon tunggu...
Willy Irwanto
Willy Irwanto Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Makanan Rumahan

18 Juni 2018   20:23 Diperbarui: 18 Juni 2018   20:23 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya cianjuran kalau ke jakarta, sarapannya kalau ga di R.M.Kalimantan yah soto kudus kliwon sejak 1973 ini.

2005 mereka buka cabang di bandung, baru 3-5x kesini hehehe, soto ayam kampung tanpa santan, semangkok kecil ukuran kobokan harganya 23rb kalau campur dan 29rb kalau dipisah tetep segede kobokan haha.

Saya suka perkedel, babat dan telor puyuh phitan-nya. Ada juga blewah dan sirup kawista.

Saya suka makanan model rumahan nan jadul begini, kalau di cianjur cuma bisa ditemui di rumah-rumah aja, makanya saya mah senang sekali kalau numpang makan di rumah orang bahahahaha

Bersyukur selalu aja ada yang ngajak, atau pasrah tanpa perlawanan membukakan pintu rumahnya ketika saya memaksa merangsek bersama istriku wkwkkwkwk

Nilai plus lainnya adalah penyajiannya ga pakai sedotan (tapi ada kalau diminta)

#kurangisedotanplastik

#makananrumahan

#bersyukur365

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun