Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

-

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

The BTS Meal: Kolaborasi Terbaru McDonald's dan BTS

19 April 2021   21:35 Diperbarui: 19 April 2021   21:56 801 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The BTS Meal: Kolaborasi Terbaru McDonald's dan BTS
The BTS Meal akan meluncur di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2021 (rilis resmi McDonald's)

Raksasa makanan cepat saji, McDonald's, mengumumkan akan meluncurkan The BTS Meal mulai 26 Mei di Amerika Serikat dan 11 negara lainnya.

Menu Favorit Selebritas yang satu ini akan diluncurkan di 50 negara selama Mei dan Juni, dengan penikmat McDonald di Korea Selatan dapat memesannya mulai 27 Mei dan Indonesia pada 25 Juni 2021.

BTS x MCD akan menjadi program menu favorit selebritas pertama yang diluncurkan McDonalds di lebih dari satu negara.

Menu The BTS Meal direncanakan akan memuat 9 sampai 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, Coke ukuran sedang - dan, untuk pertama kalinya di AS dan banyak negara - saus celup Sweet Chili dan Cajun.

McDonald's mengatakan sausnya terinspirasi dari resep populer dari restorannya di Korea Selatan, tempat asal boyband tersebut.

"Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald's," kata Big Hit Music, label rekaman BTS, dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal kepada dunia."

Baca juga: "Dynamite Memecah Rekor Music Bank dan Sederet Prestasi BTS"

Menu The BTS Meal rencananya akan tersedia di Amerika Serikat hingga 20 Juni.

Nantinya, para pelanggan McDonald akan dapat memesan BTS Meal di restoran dan drive-thrus, melalui pemesanan seluler nirsentuh di aplikasi McDonald's atau melalui layanan pengiriman daring, McDelivery.

"Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald's - melalui makanan lezat kami - saat kami memperkenalkan makanan yang identik dengan BTS pada menu kami bulan depan," kata Morgan Flatley, kepala pemasaran McDonald's USA, dalam sebuah pernyataan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN