Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

-

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Aries, Harapan dari Tahun Baru

17 Maret 2021   11:40 Diperbarui: 19 Maret 2021   12:08 93 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Aries, Harapan dari Tahun Baru
Aries sebagai zodiak pertama dari 12 zodiak memulai bulannya dari 21 Maret (Alexas_Fotos/Pixabay)

Zodiak Aries menandai awal baru dalam putaran zodiak. Sebagaimana musim semi memberikan harapan baru setelah kebekuan, seorang Aries memancarkan sosok yang ceria dan beruntung di tahun 2021.

Waktu kedatangan Aries memang tidak mengikuti kalender masehi, namun bertepatan dengan peralihan antara musim dingin dengan musim semi.

Sebelum Aries, hadir Pisces. Baca juga tentang mereka: "Berkenalan dengan Pisces dan 6 Karakter yang Mendefinisikan Mereka"

Dalam tulisan ini, penulis akan menjelaskan apa itu Aries dan apa ciri khas seorang Pisces, serta karakteristik yang melekat kepadanya, baik maupun buruk.

Apa Tanda Aries dalam Astrologi?

Tanggal: 21 Maret dan 19 April

Simbol: Domba

Planet: Mars

Elemen: Api

Aries adalah yang pertama dari 12 tanda astrologi dalam zodiak. Dari empat unsur alam yang mewakili lambang zodiak (udara, bumi, api, dan air), Aries merupakan lambang api dan lambang astrologisnya diwakili oleh konstelasi domba. Mereka yang lahir di bawah tanda domba jantan dikenal energik, suka berpetualang, dinamis, dan impulsif.

6 Karakteristik Aries

Pandangan umum

Dalam astrologi, setiap tanda zodiak diberikan salah satu dari tiga modalitas: kardinal, tetap, atau bisa berubah. Modalitas membantu orang memahami mereka yang mengekspresikan diri berkesesuaian dengan ciri dari zodiaknya.

Modalitas Aries adalah kardinal. Orang yang lahir dengan modalitas kardinal dikenal sebagai pemimpin yang tradisional, berakal sehat, dan lahir alami. Di luar keterampilan kepemimpinannya yang luar biasa, Aries memiliki sejumlah karakteristik hebat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x