Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Siapa membantu guru agar menjadi pribadi yang profesional dan dapat dipercaya. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Menjadi Menantu Urang Sunda Asli (USA)

15 Mei 2024   12:42 Diperbarui: 15 Mei 2024   12:54 273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://youtu.be/Z6LBDzEodOU


Menjadi Menantu Urang Sunda Asli (USA). Itulah topik kisah Omjay kali ini. Omjay membaca topik pilihan kompasiana tentang relasi antara mertua dengan menantu.

Pendahuluan

Hari ini istri omjay ulang tahun yang ke-51. Tadi pagi Omjay ucapkan selamat ulang tahun kepada istri sebelum berangkat ke sekolah. Pulang sekolah rencana Omjay akan belikan hadiah ulang tahun yang berkesan. Biar istri lebih klepek-klepek dan semakin sayang sama Omjay, hehehe


sumber gambar dokpri
sumber gambar dokpri

Isi Tulisan ini sebenarnya memenuhi topik pilihan kompasiana. Bagaimana relasi atau hubungan antara mertua dan mantunya. Omjay menjadi teringat tulisan Omjay terdahulu ketika kami merayakan hari pernikahan ke-25.

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/640d10f508a8b522a21889b3/pamer-kekayaan-di-hut-pernikahan-omjay-ke-25

Apa yang harus dilakukan oleh seorang mantu kepada mertua yang Urang Sunda Asli (USA)?

Suku Sunda (bahasa Sunda: Urang Sunda; aksara Sunda) adalah suku bangsa yang berasal dari bagian barat Pulau Jawa, Indonesia, dengan istilah Tatar Pasundan yang mencakup sebagian besar wilayah administrasi Provinsi Jawa Barat, Banten, Jakarta dan sebagian wilayah barat Jawa Tengah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun