Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

SMP Labschool Jakarta Mengadakan Kegiatan Doa Bersama Peduli Palestina

3 November 2023   15:31 Diperbarui: 3 November 2023   15:36 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jumat, 3 November 2023, sekitar Pukul 07.00 WIB, SMP Labschool Jakarta mengadakan kegiatan doa bersama untuk Palestina. Kami sangat prihatin dengan keadaan negara Palestina yang diserang terus oleh Israel

Sudah banyak korban meninggal dan sebagian lagi dibawa ke rumah sakit, karena terluka parah. Banyak di antara mereka adalah masyarakat sipil yang tak berdosa. Banyak anak-anak dan perempuan yang meninggal di sana.

sumber gambar dokpri
sumber gambar dokpri

Sebagai sesama umat Islam, kami melakukan doa bersama supaya tidak lagi jatuh korban dan perang segera berakhir. Biar bagaimanapun perang bukanlah solusi terbaik. Sebab kalah jadi abu, menang jadi arang

Akan banyak kesedihan ketika perang melanda sebuah negara. Indonesia sudah pernah mengalaminya. Penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak berperikemanusiaan dan berperikeadilan.

 sumber gambar dokpri
 sumber gambar dokpri

Apa yang dilakukan Civitas SMP Labschool Jakarta? Kami melakukan doa bersama, semoga perang di Palestina segera berakhir. Israel menarik pasukannya dan mengakui kemerdekaan Palestina. Mungkinkah ini dapat terjadi? 

Dewan keamanan PBB sedang berusaha mencarikan solusi terbaik. Semoga masing-masing pihak saling menahan tentaranya. Sebab korban tidak lagi dikalangan militer, tapi sudah banyak masyarakat sipil menjadi korbannya. Tragedi kemanusian telah terjadi di Palestina.

sumber gambar dokpri
sumber gambar dokpri

Siapa saja yang mendoakan Palestina? Kami semua mendoakan dan peduli dengan Palestina. Guru, siswa dan karyawan SMP Labschool Jakarta semuanya berdoa semoga konflik di Palestina segera berakhir. Perdamaian segera terjadi di Palestina.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun