Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sehari Tak Menulis di Kompasiana dan Persiapan OTN 2023

5 September 2023   18:10 Diperbarui: 5 September 2023   18:27 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senen, 4 September 2023 Omjay sibuk sekali. Alhamdulillah banyak kegiatan yang Omjay lakukan. Dari bangun tidur sampai tertidur lagi. Namun, sayang hari itu Omjay kelelahan. Sampai rumah langsung tepar dan belum sempat menulis di Kompasiana. Banyaknya kesibukan membuat Omjay tak menulis di Kompasiana kemarin.

Baru tadi pagi Omjay menulis tentang polusi Jakarta. Sekedar meramaikan lomba blog kopaja71. Menurut kabar peserta lomba blog kopaja71 banyak sekali. Semoga Omjay masih dapat kebagian hadiahnya he-he-he.

Baca: Naik Kendaraan Umum adalah Bukti Nyata Mengurangi Polusi Jakarta


Semoga tulisan Omjay tersebut di atas menang lomba blog dan bermanfaat buat pembaca Kompasiana. Aamiin.

Sumber gambar dokpri 
Sumber gambar dokpri 

Omjay menulis di Kompasiana sambil menikmati sarapan soto ayam. Ibu tukang soto biasa mangkal di dekat halte busway UNJ Rawamangun Jakarta Timur. Beliau kalau pagi biasa mangkal di bawah tangga penyeberangan busway halte bus Transjakarta  UNJ. Omjay membelinya sebungkus dan ditambah kerupuk putih. Dengan uang Rp. 15.000 sudah kenyang makan soto di labkom SMP labschool Jakarta.

Sumber gambar dokpri 
Sumber gambar dokpri 

Omjay memperhatikan orang-orang yang sedang sarapan pagi di tukang soto ayam. Semenjak ada kantin baru di blok M kampus UNJ, semua pedagang kampus pindah ke dekat gedung Pascasarjana UNJ. Tukang soto ayam yang pakai roda dan tukang ketupat sayur kebagian rezeki di pagi hari 

Sumber gambar dokpri 
Sumber gambar dokpri 

Jadi kalau mau sarapan pagi sekarang cukup jauh tempatnya. Bisa juga menyeberang halte busway UNJ. Di sana banyak tukang nasi uduk dan warung Tegal. Cukup jauh juga untuk membeli sarapan pagi di dekat sekolah Labschool UNJ. Kalau mau dekat sarapan pagi di kantin sekolah. Banyak menu yang bisa dipilih. Asalkan ada uang kita bisa membelinya dengan menggunakan QRIS.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun