Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Ada apa di rumah Omjay?

14 Mei 2023   18:42 Diperbarui: 14 Mei 2023   20:47 435
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada apa di rumah Omjay? Ada pengajian ibu-ibu dan keluarga besar Achmad Abdullah di rumah Omjay. Kami berkumpul dalam rangka mendoakan acara pernikahan anak pertama Omjay Minggu depan. Rencananya akan dilangsungkan hari Minggu, 21 Mei 2023 di gedung Muzdalifah islamic center Bekasi.

Input sumber gambar dokpri 
Input sumber gambar dokpri 

Kami sekeluarga mengundang ustadz imam Arif untuk menjadi penceramah dan pak ustadz Ramli Ahmad untuk membaca Al-Qur'an. Beliau berpesan untuk selalu menjaga keluarga yang sakinah dan mawadah. Alhamdulillah Omjay sudah menjalaninya selama 25 tahun lamanya. Tidak mudah hidup berumah tangga. Harus ada kompromi dan saling melengkapi dengan pasangan kita masing-masing. Suami istri harus hidup rukun dan damai agar putra putrinya juga merasakan kebahagiaan dalam keluarga. Harta yang paling berharga adalah keluarga.

Input sumber gambar dokpri 
Input sumber gambar dokpri 

Bapak ibu saudara saudari pembaca Kompasiana. Mohon doanya agar semua acara pernikahan anak pertama Omjay berjalan dengan lancar. Dari mulai acara akad nikah sampai resepsi pernikahan anak pertama Omjay nanti di gedung Muzdalifah islamic center Bekasi.

Input sumber gambar dokpri
Input sumber gambar dokpri

Setelah pengajian, kami berkumpul sejenak untuk foto bersama dari keluarga besar almarhum Achmad Abdullah. Senang sekali rasanya bisa berkumpul bersama di rumah Omjay di kompleks TNI AL Jatibening indah pondok gede Bekasi Jawa Barat.

Cucu dari Achmad Abdullah/ dokpri 
Cucu dari Achmad Abdullah/ dokpri 

Demikianlah kisah Omjay kali ini tentang pengajian keluarga di rumah Omjay. Semoga kita bersama selalu sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Mohon doanya acara pernikahan anak pertama Omjay berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan keluarga besar Achmad Abdullah.

Salam blogger persahabatan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun