Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Inilah Kompasianer of The Year Tahun 2022 Kompasiana

30 November 2022   06:30 Diperbarui: 30 November 2022   13:04 732
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat pagi kawan-kawan kompasiana. Berikut ini adalah nama-nama kompasianer of the year tahun 2022 di kompasiana. Mereka telah lulus untuk menulis setiap hari selama bulan November 2022. 

Mereka menulis setiap hari dari tanggal 1 sampai 30 November 2022. Mereka menulis dari apa yang disukai dan kuasai. Salah satunya bernama bu Elmi dari Riau, mendapatkan penghargaan dari bapak Bupati. Itulah buah dari menulis setiap hari. Beliau menulis komentar di wa group tantangan menulis Omjay.

Alhamdulillah hari ini menerima penghargaan dari Bapak Bupati Kabupaten Siak provinsi Riau sebagai penggiat Literasi dan penulis buku Pelangi Senja. Piagam ini saya persembahkan buat guru besar kita Omjay, Bunda Kanjengku tersayang, serta seluruh Tim Solidnya Omjay. Berkat bimbingan dan arahan serta dukungan dari beliau semua saya bisa mendapatkan ini. Juga buat sahabat hebatku semuanya. Terima kasih banyak.

Kami mengajak bapak ibu penulis di Kompasiana untuk ikut hadir dalam acara workshop nasional kepenulisan dan temu penulis nusantara di gedung guru Indonesia, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2022 hari Senen. Tanggal tersebut diambil karena sudah liburan Natal dan tahun baru.

Semoga banyak kawan-kawan di Kompasiana yang dapat hadir dalam acara workshop dan temu penulis Nusantara. Kami berharap ada perwakilan penulis dari Aceh hingga Papua.

Bagi penulis yang beruntung, kami siapkan 3 printer Epson untuk diberikan kepada 3 orang penulis. Siapkan KTP dan NPWP bapak ibu bila nanti terpilih sebagai pemenang door prize printer. Ketiga printer akan dikirimkan ke alamat rumah masing-masing.

Selain workshop, kami juga akan melaksanakan bazar buku yang dimeriahkan oleh penerbit Andi Yogyakarta. Juga sejumlah doorprize dari sponsor lainnya dan para donatur yang baik hatinya.

Ayo datang ke Gedung Guru Indonesia jalan tanah Abang III nomor. 24 Gambir Jakarta pusat. Kami tunggu kedatangan anda. Buat anda yang butuh penginapan, dapat menghubungi Omjay di wa 08159155515.

dokpri
dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun