Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Labschool dan Kampus UNJ Berduka

17 November 2022   20:47 Diperbarui: 18 November 2022   02:41 7295
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini Labschool dan kampus UNJ berduka. Salah seorang guru besar terbaiknya meninggal dunia. Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif disholatkan di gedung rektorat universitas negeri Jakarta. Beliau disholatkan tadi pagi pukul 09.00 WIB. Banyak orang yang menyolatkan beliau di rektorat UNJ. Beliau adalah orang baik yang banyak dikenal orang dan civitas akademika.

Dokpri
Dokpri

Bapak Prof. Dr. Arief Rahman tokoh pendidikan Indonesia memberikan sambutan. Beliau mengingatkan kita bahwa kematian akan datang kepada siapa saja. Cepat atau lambat. Kebaikan almarhum ketika hidup, akan dikenang oleh orang-orang yang mendapatkan kebaikan dari almarhum.

Dokpri
Dokpri

Temen-temen dari resimen mahasiswa UNJ menyambut kedatangan almarhum Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif. Mereka juga yang membawa almarhum menuju mobil jenazah. Labschool dan kampus UNJ berduka karena guru besar terbaiknya tiada. Kepergian beliau sangat mendadak dan tak ada yang mengira beliau begitu cepat meninggalkan kita. 

Dokpri
Dokpri

Bapak Rektor UNJ yang baik hati, Prof.Dr. Komarudin memberikan sambutan. Beliau mengatakan bahwa almarhum Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif adalah orang baik dan pernah menjadi dosen teladan. Karir almarhum termasuk lancar.

Pernah menjadi Dekan fakultas ilmu keolahragaan dan kemudian menjadi wakil rektor bidang kemahasiswaan. Setelah itu menjabat sebagai kepala badan pengelola sekolah Labschool UNJ.

Dokpri
Dokpri

Kami semua berduka cita dan merasa kehilangan almarhum. Semua orang kaget mendengar beliau meninggal mendadak. Menurut informasi dari pak Dadang, beliau sebelumnya terkena diare dan tidak masuk kerja. Pak Dadang kepala sekretariat Labschool mendapatkan kabar dari supir beliau kalau Prof. Sofyan Hanif sudah meninggal. Beliau meninggal di rumahnya di grand wisata Bekasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun