Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Love

Kemesraan Ferdy Sambo dan Istrinya

31 Agustus 2022   12:59 Diperbarui: 1 September 2022   07:56 383 22 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Mata Omjay sempat berkaca-kaca melihat kemesraan antara Ferdy Sambo dan istrinya. Selama proses rekontruksi itu, terlihat jelas kemesraan mereka. Dekapan dan kecupan Sambo ke sang istri membuat Omjay ikut terhanyut dalam kemesraan mereka.

Ini menjadi pembelajaran yang berharga buat kita semua, bahwa kemarahan akan membuat kehancuran. Keluarga yang tadinya bahagia menjadi menderita karena kemarahan kita.

Omjay membaca komentar-komentar negatif yang ada di youtube, anda bisa membacanya dengan mengklik link di bawah ini.

https://youtu.be/IpO1ue3sIXY

Musik atau backsound yang ada di dalam youtube di atas membuat suasana haru. Tidak pernah terpikirkan oleh para tersangka, kalau mereka harus melakukan rekonstruksi pembunuhan dan akan berhadapan dengan penuntut umum dan hakim di persidangan. Nanti kita lihat kejadian yang sebenarnya di pengadilan. Sandiwara ini harus segera diakhiri. Sandiwara Sambo menguak misteri yang ada di duren tiga, Jakarta Selatan tanggal 8 Juli 2022.


Video-video yang Omjay tayangkan tersebut menunjukkan kepada kita bahwa kejujuran sangat penting dalam hidup kita. Janganlah berbohong, karena sekali anda berbohong, maka anda akan ketahuan dan orang lain akan menemukan bau busuk dari kebohongan yang anda ciptakan.

Kemesraan Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati menjadi pelajaran hidup buat kita semua bahwa harta, dan kekuasaan itu sifatnya hanya sementara saja. Ketika kita sanggup menjalankan amanah dengan baik, maka harta dan kekuasaan akan membuat anda bahagia. Rumahku menjadi surgaku. Bukan menjadi tempat kematian brigadir J.

dokpri
dokpri

Semoga kematian brigadir J segera terungkap dan mereka yang bersalah mendapatkan hukuman yang setimpal. Mari kita kawal terus kasus ini hingga tuntas. Hukum harus tajam ke atas dan bukan hanya tajam ke bawah. Keadilan dan transparansi harus terus dilakukan di negeri yang subur ini. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus dapat diimplementasikan dengan baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan