Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Istri Ferdy Sambo Akhirnya Jadi Tersangka

19 Agustus 2022   15:26 Diperbarui: 19 Agustus 2022   16:09 566 17 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Akhirnya tim khusus polri mengumumkan status hukum Putri Candrawathi alias PC, istri dari Ferdy Sambo. Omjay menonton beritanya di tve one, dan juga televisi lainnya melalui youtube.


Publik sudah tidak kaget dengan status tersangka ini. Sebab PC sudah melaporkan kasus palsu ke polisi yaitu polisi tembak polisi. Juga membuat cerita palsu kalau ada pelecehan. Ternyata hal itu hanya skenario Ferdy Sambo.

Ibu dari brigadir J yang juga seorang guru di Jambi merasa tidak yakin kalau anaknya melakukan pelecehan. Sebab anaknya adalah anak yang penurut dan taat beragama. Begitu juga pacar dari almarhum brigadir J.

Ibu PC seharusnya berani bicara dan bersuara lantang menyampaikan kebenaran. Walaupun publik sudah tidak percaya kalau beliau mengalami penyakit kejiwaan. Sebab saat konferensi pers di depan Mako Brimob nampak beliau sehat dan bisa bicara lancar. Bahkan masih tetap sayang kepada suaminya.

Kita tak bisa menghakimi kalau belum jelas apa yang terjadi. Kita hanya membaca dan mendengar dari media arus utama. Sore ini saya mendengarnya dari CNN dan juga menontonnya lewat chanel youtube.

Anda bisa menonton lengkapnya di YouTube yang diberitakan oleh media nasional seperti kompas TV yang terpercaya. Atau media televisi lainnya seperti TV one, dan metrotv.

Dengan diumumkannya tersangka baru dalam kasus kematian brigadir J, maka sudah ada 5 orang yang dijadikan tersangka. Semoga tidak ada lagi tersangka baru dalam kasus kematian brigadir J.

Pengacara brigadir J tentu tak akan tinggal diam. Mereka berusaha mencari bukti-bukti lainnya dan akan memberatkan tersangka. Terutama tersangka Ferdy Sambo. Otak dari pembunuhan Brigadir J.

Kasus kematian brigadir J sedikit demi sedikit terkuak dan masyarakat Indonesia berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan baik oleh kepolisian Republik Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan