Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Kampanye Lisan Calon Ketua OSIS SMP Labschool Jakarta

3 Agustus 2022   20:16 Diperbarui: 4 Agustus 2022   18:29 649 8 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rabu, siang hari pukul 13.00 wib, siswa SMP Labschool Jakarta berkumpul di halaman masjid Baitul Ilmi Labschool Jakarta. Mereka berkumpul dalam rangka kampanye caketum OSIS SMP Labschool Jakarta.

Calon ketua OSIS SMP Labschool Jakarta akan melakukan kampanye lisan di depan siswa kelas 7,8, dan 9. Ada juru bicara disiapkan oleh kandidatnya masing-masing.

Apa yang disampaikan oleh calon Ketua OSIS? Mereka menjanjikan program kerja OSIS yang lebih bagus dari pengurus OSIS sebelumnya. Melanjutkan program kerja yang bagus dan memuat program kerja yang belum ada. Semua itu disampaikan dalam kampanye lisan calon ketua OSIS SMP Labschool Jakarta.

Calon ketua OSIS keren semuanya. Ada 5 orang kandidat yang berkampanye hari ini. Semuanya bagus untuk dipilih. Sayang omjay tak punya hak pilih.

Dokpri
Dokpri

Bagaimana caranya agar salah satu dari mereka terpilih? Caranya dengan melakukan pemungutan suara atau pemilihan langsung. One student one vote. Satu siswa satu suara.

Begitulah cara calon ketua OSIS dipilih. Mereka harus meyakinkan para calon pemilihnya melalui kampanye lisan ini. Siapa yang kampanye lisan meyakinkan pasti akan banyak dipilih. Oleh kakak atau adik kelas pasti akan memilih yang terbaik menurut mereka.


Semoga terpilih ketua OSIS SMP Labschool Jakarta yang baru. Mereka dapat menjalankan tugas sebagai ketua dan pengurus OSIS dengan baik sesuai dengan janji kampanye lisan hari ini.

Dokpri 
Dokpri 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan