Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Turki Sebuah Negara yang Layak Anda Kunjungi

2 Juli 2022   10:25 Diperbarui: 2 Juli 2022   11:48 439 23 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malam ini mendapatkan pesan dari tour leader kami mbak Syahnaz. Beliau mengingatkan kepada semua peserta goes to Turkey.

Info Penting untuk tanggal 2 juli 2022

  • Subuh untuk besok jam 3.51
  • Besok kita akan berangkat jam 7 pagi
  • Sudah bisa Sarapan jam 6 pagi  
  • Mohon Koper Bapak Ibu sudah didepan pintu kamar jam 6 pagi dan harus on time ya.
  • Bapak/Ibu karena bellboy akan langsung angkat koper bapak ibu ke lobby serentak jam 6 pagi

Demikian pesan singkat mbak Syahnaz di whatsapp group Turkey. Kami ada 65 orang dan dibagi dalam 2 bus besar.  Omjay berada di bus 2 dengan jumlah 31 orang, sisanya berada di bus 1 sekitar 34 orang. Bus pertama dipandu langsung Mas Rio dari Aris Tour.

Dokpri 
Dokpri 

Ada 2 orang pemandu atau guide dari Turki yang pandai sekali berbahasa Indonesia. Bus Pertama dipandu oleh Mr. Dayut, dan bus kedua dipandu oleh Mr. Bayram. Mereka berdua sangat baik melayani kami selama di Turki. Terkadang banyak humor segar disamp[aikan mereka saat memandu di dalam bus.

Dokpri 
Dokpri 

Negara Turki saat ini banyak dikunjungi wisatawan manca negara. Kebetulan saat ini sedang musim panas. Omjay mencari tahu kenapa orang Indonesia banyak yang datang ke negara ini. Bahkan betah bertahun-tahun tinggal di negara Turki.

Presiden Erdogan sudah banyak melakukan perubahan di negara yang berada di benua Asia dan Eropa. Dalam tour holiday kami, rombongan SMP Labschool Jakarta lebih banyak menjelajah ke kota-kota yang berada di Asia. Hanya kota Istanbul yang berada di Benua Eropa.

Dokpri 
Dokpri 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan