Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Menulis di Kompasiana dengan Akun Premium

26 Mei 2022   05:00 Diperbarui: 26 Mei 2022   05:20 205 24 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menulis di kompasiana ini mengasyikkan dan menyenangkan. Apalagi bila anda mendapatkan akun premium dengan layanan ekskutif. Tak ada iklan yang mengganggu saat anda membaca artikel di Kompasiana. Anda tak perlu banyak klik saat artikelnya panjang kayak kereta, hehehe.

Saya sudah berlangganan akun premium kompasiana. Akun premium ini akan berakhir tanggal 28 Oktober 2022. Tepat di saat usia saya setengah abad. Omjay berlangganan akun premium kompasiana selama 6 bulan. Alhamdulillah sudah mendapat gopay dari kompasiana. 

Pelatihan belajar menulis PGRI (Dokpri)
Pelatihan belajar menulis PGRI (Dokpri)

Awalnya saya ragu untuk berlangganan akun premium Kompasiana. Namun , akhirnya saya percaya fasilitas yang diberikan kompasiana. Saya juga mengajak kawan-kawan peserta belajar menulis PGRI untuk bergabung di Kompasiana. 

Semoga mereka juga memiliki akun premium kompasiana. Banyak fasilitas yang akan didapatkan bila memiliki akun premium kompasiana. Salah satunya adalah layanan eksklusif. Anda akan merasakan sensasinya setelah berlangganan akun premium kompasiana.

Oleh-oleh kopi (Dokpri)
Oleh-oleh kopi (Dokpri)

Banyak oleh-oleh saya dapatkan dari peserta belajar menulis PGRI gratis. Mereka memberikan hadiah berupa kopi dan makanan khas dari daerah lainnya. Senang sekali menerimanya. Saya menjadi tahu rasa kopi dari Aceh dan Bengkulu.

Saya dan kawan-kawan tim solid Omjay tidak pernah mengharapkan apa-apa dari semua peserta Belajar Menulis PGRI. Saya dan teman-teman tim solid hanya berharap bapak dan ibu bisa menulis dan menerbitkan buku dari hasil belajar menulis.

Ayo terbitkan buku bapak dan ibu sebelum ajal menjemput. Buatlah buku untuk anak cucu.

Saya sendiri belajar menulis di Kompasiana. Saya menulis setiap hari. Saya juga membaca setiap hari tulisan kawan-kawan kompasiana. Tulisan mereka banyak yang menginspirasi saya menjadi guru. Dengan begitu sayapun bisa menyemangati siswa yang akan ikut kompetisi sains nasional atau KSN.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan