Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Camar Omjay di Hari Keduapuluh Sembilan Puasa Ramadhan

1 Mei 2022   22:39 Diperbarui: 1 Mei 2022   23:01 790 10 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini adalah hari puasa terakhir di bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Baru saja habis sholat Maghrib bapak Menteri Agara Republik Indonesia, bapak Yaqut Cholil Qoumas mengumumkan bahwa 1 Syawal 1443 Hijriah jatuh pada tanggal 2 Mei 2022. Itu artinya kita akan berlebaran Idul Fitri besok hari Senen, 2 Mei 2022.

dokpri
dokpri

Semua WA Group penuh dengan ucapan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Sekaligus permohonan maaf dari kawan-kawan yang ada di WA Group. Indahnya saling memaafkan dan kita merayakan lebaran di rumah atau kampung halamannya masing-masing bersama keluarga tercinta.

dokpri
dokpri

Klik https://youtu.be/HjtOQgZyZEc, Omjay dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga ibadah Puasa kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT. Aamiin ya Robbal Alamiin.


Tak terasa sebulan penuh kita berpuasa. Akhirnya kita sampai juga menuju hari kemenangan. Sebuah hari dimana kita kembali suci dan bersih dari segala dosa. Kita pun berharap kepada Allah SWT, puasa kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Malam ini tidak ada sholat tarawih. Habis sholat maghrib pengurus masjid jami Al Islam mengajak Omjay berbuka puasa bersama di Masjid. Tentu saja Omjay senang menerima undangannya.

dokpri
dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan