Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Camar Omjay di Hari Keduapuluh Lima Puasa

28 April 2022   13:51 Diperbarui: 28 April 2022   14:02 788 12 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Alhamdulillah jamaah sholat isya dan tarawih di masjid eh musholla Al Hamzah masih banyak. Pak ustadz Asnan bertindak jadi imam. Ada 6 shaft laki-laki memenuhi musholla Al Hamzah Jatibening Bekasi. 

Dokpri
Dokpri

Saat Omjay hadir sudah banyak jamaah yang hadir untuk sholat isya berjamaah. Di luar musholla hujan turun dengan deras. Kami sholat tarawih diiringi hujan yang cukup besar. Pak Andi ketua musholla mengajak ngobrol sambil menunggu hujan berhenti. Kami jamaah yang tidak membawa payung terpaksa menunggu hujan berhenti.

Kami membahas tentang malam Lailatul Qadar. Katanya semoga di 10 malam terakhir bulan Ramadhan ini kita mendapatkan malam Lailatul Qadar. Ciri-ciri malam Lailatul Qadar sudah banyak dibahas dan dituliskan kawan-kawan kompasiana.

Dokpri
Dokpri

Seharian di sekolah kemarin banyak sekali kegiatannya. Dari mulai mengajar pagi sampai kegiatan berbuka puasa. Satu per satu kegiatan dilaksanakan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Selancar puasa Ramadhan tahun ini.

Dokpri
Dokpri

Setelah itu kami rapat pelepasan siswa kelas 9 SMP Labschool Jakarta. Lalu disambung dengan persiapan kunjungan ke Turki tanggal 28 juni 2022. Senang sekali liburan sekolah bisa berkunjung ke negara Turki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan