Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Camar Omjay Hari Keenam Puasa

9 April 2022   04:47 Diperbarui: 9 April 2022   05:47 502 7 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Catatan malam Ramadhan atau camar Omjay hari keenam ini adalah menjaga konsisten dalam menulis selama bulan Ramadhan. Saya hampir saja tidak menulis karena kelelahan.

Saya sudah pernah menuliskannya di website guru Penggerak Indonesia.

https://www.gurupenggerakindonesia.com/menjaga-konsistensi-dalam-menulis/

Semalam kami di mushollah al Hamzah hanya sholat tarawih dan tidak ada ceramah seperti biasa. Jamaah sholat tarawih masih banyak. Saya duduk di barisan shaf kelima.

Habis sholat tarawih saya langsung tertidur. Seharian di sekolah membuat saya lelah dan mata mengantuk. Saya berusaha melawan rasa kantuk. Tapi tak berdaya. Saya langsung tertidur pulas.

Dokpri
Dokpri

Pulang dari sekolah saya terkena macet di pintu keluar tol Jatibening Bekasi. Hampir 30 menit saya terkena kemacetan parah di pertigaan Apotik Agria. Alhamdulillah sampai rumah tepat waktu adzan magrib berkumandang.

Saya langsung berbuka puasa. Saya bersyukur sudah sampai rumah di saat yang tepat. Istri dan keponakan saya Alda sudah menyiapkan es kelapa muda dan alpukat. Rasanya enak sekali. Saya bersyukur dapat menikmatinya.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan