Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Camar Omjay Hari Ketiga Puasa

5 April 2022   21:48 Diperbarui: 5 April 2022   22:15 476 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malam ini tak ada ceramah Ramadhan seperti biasa. Entah kenapa tak ada ustadz yang berceramah malam ini di masjid al Islam kota Bandung. Alhasil kami pulang lebih cepat dari malam biasanya. Surat yang dibaca imampun pendek pendek.

Habis sholat tarawih saya langsung dipijat sama mang Nana. Enak sekali pijatannya. Rasanya semua aliran darah di dalam tubuh yang tersumbat sudah lancar kembali. Seluruh badan menjadi enak dan segar. Pijatan mang Nana menag tiada duanya.

Tadinya mau pulang malam ini ke Bekasi. Tapi kata tetangga rumah, banjir datang lagi. Airnya sudah sampai masuk rumah di Jatibening Bekasi. Sementara itu di kota Bandung hujan besar turun.

Dokpri
Dokpri

Pulang dari masjid, saya membaca informasi tentang kain kafan. Kain yang akan kita bawa saat kematian. Kain yang akan kita pakai di saat dikuburkan. Semoga kita mati falam keadaan yang baik dan Khusnul khatimah.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan