Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Konkernas III PGRI di Yogyakarta

19 Maret 2022   11:21 Diperbarui: 20 Maret 2022   00:03 615 8 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Konferensi kerja nasional persatuan guru republik Indonesia yang disingkat konkernas PGRI akan segera dilaksanakan. Kami sudah tak sabar untuk menyaksikan acara yang bersejarah ini. Tahun lalu kami adakan kegiatannya secara online karena pandemi korona.

dokpri
dokpri

Berbagai twibbon konkernas ramai di media sosial. Anda cukup ketik konkernas III PGRI di Google, maka alamat link twibbon dengan mudah didapatkan. Anda tinggal klik di sini.

dokpri
dokpri

Kota gudeg Yogyakarta telah siap menerima delegasi dari berbagai provinsi. Hotel Rich yang merupakan hotel bintang 4 di Yogyakarta sudah siap menjadi tempat acara konkernas. Panitia Konkernas tampak sibuk sekali mempersiapkan acara ini dengan baik.


Kami dari Ikatan Guru TIK PGRI mengutus 2 orang perwakilannya. Ketua dan Sekjen Ikatan Guru TIK berangkat ke Yogyakarta dengan kereta Bengawan 292. Kami berangkat dari stasisun pasar senen Jakarta pukul 06.25 WIB, dan tiba di stasiun Lempuyangan Yogyakarta sekitar pukul 15.18 WIB hari MInggu, 20 Maret 2022.

logo-pgri-62356fbcbb4486289a2c0322.jpg
logo-pgri-62356fbcbb4486289a2c0322.jpg
Hari Senen sampai Rabu, Tanggal 21 sampai 23 Maret 2022 pengurus PGRI dari seluruh Indonesia akan bertemu. Mereka sudah mendaftarkan dirinya ke panitia konkernas PGRI di Yogyakarta. 

dokpri
dokpri

Dari PGRI provinsi Sumatera Barat bahkan mengirimkan delegasi hingga 32 orang. Katanya sambil menikmati wisata Yogyakarta yang mendunia. Kota Yogyakarta memang ngangenin, siapapun pasti akan datang ke kota ini lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan