Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Hadiah Laptop dari AISEI

1 Desember 2021   18:25 Diperbarui: 1 Desember 2021   22:15 423 11 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hadiah Laptop dari AISEI (dokpri)

https://youtu.be/TG5EgQMFTco, silahkan di klik, itulah pesan omjay di beberapa WA Group APKS PGRI. Omjay ingin merasakan kegembiraaan dan kebahagiaan ini bersama kawan-kawan guru di seluruh Indonesia.

aisei-61a75b6e06310e05f80caf52.png
aisei-61a75b6e06310e05f80caf52.png
Wahai kawan-kawan Guru Indonesia. Teruslah menjadi guru yang mau terus belajar, berbagi, menginspirasi, dan menulis. Ingatlah selalu mantra ajaib Omjay. "Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi".


Perkumpulan Pendidik Sekolah Internasional Indonesia yang biasa disingkat AISEI, dengan motto Learning, Sharing, Inspiring, dan Writing, memberikan penghargaan kepada Omjay di hari guru Nasional. Tepatnya tanggal 25 November 2021. 

Terus terang saya tak pernah menduga akan mendapatkan penghargaan ini di hari guru. Waktu itu saya diundang mbak Capri Anjaya untuk ikuatan acara Webinar AISEI. Saya hadir sambil menyiapkan slide presentasi. Ternyata saya diundang untuk mendapatkan penghargaan dari AISEI. Sebuah penghargaan yang tidak pernah saya bayangkan.


Sahabat saya bapak Suharto (Penulis Buku Menulis di Kala Sakit) menuliskan pesan di WA. Teruslah menebar kebaikan, biarkan orang lain yang menilainya. Teruslah bekerja dan berkarya, biarkan orang lain yang menilainya. 


Saya pernah baca kalimat itu entah di buku mana kalimat yang mirip seperti yang saya tulis di atas. Ternyata ampuh, dan hal itu sudah dibuktikan oleh OmJay. Sehat dan sukses selalu . Aamiin.

hadiah pkalat dari AISEI (dokpri)
hadiah pkalat dari AISEI (dokpri)

Terima kasih aisei, hadiah ini menjadi penyemangat saya sebagai guru untuk terus belajar, berbagi, menginspirasi dan menulis. Alhamdulillah, semoga dapat memotivasi kawan-kawan guru lainnya untuk menjadi guru penggerak Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan