Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mohonlah Ampun kepada Allah di Saat Salat Tahajud

23 Mei 2021   00:16 Diperbarui: 23 Mei 2021   00:22 138 1 0 Mohon Tunggu...

Sholat Tahajud.

Malam ini saya terbangun dari tidur. Seharian lelah sekali berkebun di rumah Oma. Habis sholat isya sudah langsung tertidur. Saya terbangun pukul 02.30 wib.

Saya langsung ke kamar mandi ambil air wudhu. Segar rasanya tubuh ini. Kemudian langsung sholat tahajud. Bertemu Allah lewat sholat dan minta ampun atas segala dosa yang telah diperbuat.

Manusia itu tempat salah dan dosa. Kita harus menyadarinya. Memohon ampun adalah cara kita untuk tidak mengulanginya. Semoga kita diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadahnya.

Sholat tahajud membuat kita dekat dengan penguasa langit dan bumi. Mintalah apa yang ingin kau pinta. Semoga dikabulkan oleh Sang Maha Pemberi. Aamiin.

Di malam yang sesunyi ini, sebaiknya kita mengadu pada ilahi Robbi. Sampaikan keluh kesahmu. Sampaikan semua masalahmu. Semoga ada solusinya.

Di dalam kesulitan itu pasti ada kemudahan. Akan ada orang baik yang akan membantu menyelesaikan masalahmu satu demi satu. Mereka datang di saat engkau jatuh bangun menata diri. Semoga engkau mampu menjadi hamba Allah yang bertakwa.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN